Warna Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff
Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff

Suzuki GSX-R150 Warna Biru dan Merah Doff di GIIAS, Baru Tes Pasar Cuy!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, di pameran otomotif bertajub GIIAS 2018 di Booth-nya Suzuki, ada yang baru dari GSX-R150 yakni warnanya yang beda daripada GSX-R150 sebelumnya.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 tersebut adalah Biru Doff (keunguan) dan Merah Doff, dua warna tersebut lumayan menarik perhatian pengunjung lantaran tak sama seperti warna GSX-R150 pada umumnya yang identik dengan warna Biru.

Seperti diketahui, Suzuki punya total 6 pilihan warna GSX-R150 2018 yakni Hitam degan velg cat merah, Biru muda livery Suzuki ECSTAR MotoGP, Putih dengan velg cat Biru untuk varian Keyless dan Merah, Hitam, Merah untuk varian non-keyless (shuttered key).

Warna Suzuki GSX-R150 2018
Warna Suzuki GSX-R150 2018

Nah, kalau di GIIAS 2018 ada dua warna doff yakni Merah Doff dan Biru Doff yang jelas-jelas sangat berbeda sekali.. kedua warna tersebut tapi sudah diterapkan ke Suzuki Nex II masdab..

Dua warna tersebut adalah warna baru Suzuki GSX-R150 2018 namun sayangnya belum dijual secara resmi melainkan Suzuki baru melakukan tes pasar. Kata petinggi Suzuki di salah satu media online, Suzuki masih ingin mengetahui respons pengunjung terhadap warna baru Suzuki GSX-R150 tersebut baru kemudian memutuskan untuk menjualnya atau tidak..

Berikut adalah penampakanya, foto yang di jepret bro Pitoy Cana yang beliau unggah ke akun Facebook.

Warna Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff
Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff

Bagaimana masdab, lebih keren enggak? kalau menurut saya lebih keren, simpel tapi kelihatan eksklusif, beda dan mahall.. joss!

Tetapi seperti Suzuki Indonesia kebingungan nih mau mengaplikasikan warna apa yang cocok dengan keinginan pasar motor 150 cc seperti ini, karena kalau masdab tahu.. warna GSX-R150 yang terbaru yang velgnya di cat merah itu baru kemarin di launching pada bulan April 2018.

‎Kalau kedua warna tersebut mendapat respons positif, tidak menutup kemungkinan bakal hadir warna baru lagi dan tidak menutup kemungkinan juga warna lain dihilangkan.

Tapi menurut BlogOtive warna biru doff ini lebih keren sih, ya semoga saja beneran di launching secara resmi, tunggu ya infonya di BlogOtive.. Salam! (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!