27.7 C
Yogyakarta
Selasa, November 30, 2021

Suzuki GSX-R150 Warna Biru dan Merah Doff di GIIAS, Baru Tes Pasar Cuy!

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, di pameran otomotif bertajub GIIAS 2018 di Booth-nya Suzuki, ada yang baru dari GSX-R150 yakni warnanya yang beda daripada GSX-R150 sebelumnya.

Warna Baru Suzuki GSX-R150 tersebut adalah Biru Doff (keunguan) dan Merah Doff, dua warna tersebut lumayan menarik perhatian pengunjung lantaran tak sama seperti warna GSX-R150 pada umumnya yang identik dengan warna Biru.

Seperti diketahui, Suzuki punya total 6 pilihan warna GSX-R150 2018 yakni Hitam degan velg cat merah, Biru muda livery Suzuki ECSTAR MotoGP, Putih dengan velg cat Biru untuk varian Keyless dan Merah, Hitam, Merah untuk varian non-keyless (shuttered key).

Warna Suzuki GSX-R150 2018
Warna Suzuki GSX-R150 2018

Nah, kalau di GIIAS 2018 ada dua warna doff yakni Merah Doff dan Biru Doff yang jelas-jelas sangat berbeda sekali.. kedua warna tersebut tapi sudah diterapkan ke Suzuki Nex II masdab..

Baca juga:  Modifikasi Suzuki GSX-R150 dengan Striping dan Velg di Cat Emas

Dua warna tersebut adalah warna baru Suzuki GSX-R150 2018 namun sayangnya belum dijual secara resmi melainkan Suzuki baru melakukan tes pasar. Kata petinggi Suzuki di salah satu media online, Suzuki masih ingin mengetahui respons pengunjung terhadap warna baru Suzuki GSX-R150 tersebut baru kemudian memutuskan untuk menjualnya atau tidak..

Baca juga:  Modifikasi Suzuki GSX-R150 dengan Striping dan Velg di Cat Emas

Berikut adalah penampakanya, foto yang di jepret bro Pitoy Cana yang beliau unggah ke akun Facebook.

Warna Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff
Suzuki GSX-R150 Biru doff dan merah doff

Bagaimana masdab, lebih keren enggak? kalau menurut saya lebih keren, simpel tapi kelihatan eksklusif, beda dan mahall.. joss!

Tetapi seperti Suzuki Indonesia kebingungan nih mau mengaplikasikan warna apa yang cocok dengan keinginan pasar motor 150 cc seperti ini, karena kalau masdab tahu.. warna GSX-R150 yang terbaru yang velgnya di cat merah itu baru kemarin di launching pada bulan April 2018.

Baca juga:  Suzuki GSX-R15 2018 Warna Baru bakalan hadir dengan Velg Cat Warna Merah

‎Kalau kedua warna tersebut mendapat respons positif, tidak menutup kemungkinan bakal hadir warna baru lagi dan tidak menutup kemungkinan juga warna lain dihilangkan.

Tapi menurut BlogOtive warna biru doff ini lebih keren sih, ya semoga saja beneran di launching secara resmi, tunggu ya infonya di BlogOtive.. Salam! (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Suzuki DR150 dites, sebentar lagi Motor Adventure Dual Purpose dari Si Biru Muda lahir!!

BLOGOTIVE.COM - Masdab, motor yang disinyalir sebagai Suzuki DR150 sudah mulai menampakkan diri sedang di tes di jalanan umum, ini artinya Suzuki...

Harga Promo Kawasaki Ninja 250SL 2019, Murah Banget sob!

BLOGOTIVE.COM - Meskipun Ninja 150 Superkips "menyerah" karena tidak siap dengan seleksi alam, Kawasaki terus mengupayakan motorsportnya kompetitif di pasaran, salah satunya...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau di Balai Lelang IBID

Beli mobil bekas dengan metode lelang mulai digemari masyarakat. Salah satu balai lelang yang paling sering digunakan adalah IBID. Tidak hanya kendaraan...

Kelebihan & Kelemahan Avanza FWD / Penggerak Roda Depan, Bukan Pelibas Tanjakan Lagi?

BLOGOTIVE.COM - Toyota Avanza baru-baru ini ramai diperbincangkan di kalangan netizen, pasalnya mobil sejuta umat di Indonesia ini sudah ketahuan wujud versi...

Review Singkat Suzuki Ertiga, MPV Penantang Toyota Avanza

Review singkat Suzuki Ertiga yang akan kita bahas kali ini menjadi topik yang menarik bagi pecinta otomotif Indonesia. Mobil...

[Foto] Bocoran All New Avanza Veloz Hitam tipe Q 2022 Interior-Exterior, Fitur Naik Kelas

BLOGOTIVE.COM - Sudah bukan rahasia lagi, Bocoran All New Avanza Veloz tipe Q terlanjur menyebar di jagat maya.. di artikel ini saya...