Beranda Suzuki Suzuki GSX-R150 masuk tahap Trial di April 2016?

Suzuki GSX-R150 masuk tahap Trial di April 2016?

0
BERBAGI

Setelah bertahun-tahun dinanti oleh para pecinta Suzuki di Indonesia akhirnya balakan datang juga, berawal dari langkah memberikan pembaruan untuk sang Ayago Suzuki, All New Satria F150 yang terutama terletak pada engine baru yang mampu mengeluarkan tenaga yang super. Kini info baru bahwa Sport Full Fairing Suzuki GSX-R15 disinyalir akan masuk tahap uji coba atau trial pada bulan depan, April 2016.

Suzuki GSX series
Suzuki GSX-R750, bakalan keren kalau GSX-R150 seperti ini

Suzuki GSX-R150 disinyalir akan diproduksi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (2W), garapan ATPM Suzuki Indonesia, kataya motor ini sudah disiapkan Suzuki sejak lama bahkan bersamaan dengan Satria F150, dideteksi melalui kode project dimana Suzuki akan membuat 3 line-up motor dengan engine saat ini yang menjadi Sport full fairing, Ayago (Satria) dan Nakedbike. Apakah April nanti sudah akan di uji coba alias trial?

Yup, info bersumber dengan pihak yang memiliki kedekatan dengan pabrikan si biru muda, Laskar Suzuki mengatakah hal itu. Laskar Suzuki juga menjelaskan bahwa engine yang dipakai untuk Suzuki GSX-R150 ini konstruksinya sama, menggunakan current-engine Satria FI namun dengan mapping yang berbeda, berada di atas All New Satria. Mau berapa output powernya ya?

Seperti diketahui sob, Engine baru yang sudah dicangkokan ke Satria ini bisa dikatakan benar-benar dahsyat, top speed, power bahkan untuk konsumsi BBM-nya pun benar-benar bisa diacungi jempol, tidak heran kalau Satria ikut di dunia balap beberapa tim yang menggunakan motor lain memilih untuk tidak ikutan balapan.

Suzuki GSX-R150 ini nanti kabarnya juga tidak akan menggunakan kick-starter seperti sport fairing pada umumnya, untuk menghidupkan mesin hanya dibekali Elektric Starter saja dan mungkin fitur Suzuki Easy Start, One Push Button juga akan disematkan untuk GSX kelas 150cc ini. Menarik sob!

Kalau untuk Sport fairingnya saja sudah masuk trial maka untuk Nakedbikenya juga bakalan menyusul donk ya,  nah namun bicara kompetitor, Suzuki GSX-R150 ini nanti akan langsung berbaur melawan Honda CBR150R yang menjadi raja sport fairing 150cc saat ini pastinya juga ada Yamaha R15 yang dikabarkan bakalan di update di 2017 nanti. So apapun itu jelas aura persaingan bakalan semakin memanas. 

Suzuki GSX-R150 masuk tahap trial pada April 2016 nanti? kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, jangan lupa baca artikel-artikel menarik lainya sob..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini