Suzuki GSX-R150 di test di jalanan , BlogOtive – Kemarin Suzuki ketahuan melakukan test sosok motor yang disinyalir merupakan next motorsport 150 cc selain Satria F150 dan sempat diragukan oleh Loyalis, Laskar Suzuki lantaran dapat konfirmasi dari internal bahwa itu bukan motor Suzuki, namun pada akhirnya sekarang muncul lagi dengan ciri-ciri motor yang sama, hanya beda jacket (dulu warna merah) dan sekarang Laskar Suzuki sendiri yang memberitakan bahwa itu adalah next sport fairing yang disinyalir namanya Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan
Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan

Dari foto diatas sudah bisa dipastikan bahwa itu merupakan sosok sport faiting, tidak diragukan lagi nih sob.

Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan

Seorang test rider tinggi besar terlihat menggynakan wearpack warna hijau dengan menggendong tas. Kata Laskar Suzuki, Spakbor belakang sepertinya hanya kamuflase, artinya hanya untuk membuyarkan wujud aslinya.

Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan

Suzuki GSX-R150 ditest di jalanan

Kalau dilihat dari belakang, ini sama sob seperti spyshoot yang dulunya sempat diklaim bukan motor Suzuki, ciri-cirinya adalah dari spakbor, muffler knalpot, tail lamp dan plat nomornya.

Suzuki GSX-R150 sudah di test di jalanan, sepertinya motor kalau sudah di test di jalanan statusnya sudah lolos trial untuk menggapai spek tertentu, nah tujuan test jalan adalah untuk menguji kelayakan, kecocokan komponen dan sebagainya supaya terjamin tidak ada kesalahan apabila digunakan secara langsung.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu