Beranda Suzuki Suzuki GSX-R150 sedang dalam proses pengetesan

Suzuki GSX-R150 sedang dalam proses pengetesan

0
BERBAGI

Sport Fairing Suzuki bakalan hadir sebentar lagi sob, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki di Indonesia saat ini tengah menyiapkan beberapa motor sport model baru selain Ayago yang kini disandang All New Satria F150, kabarnya Suzuki GSX-R150 sedang dalam tahap atau proses pengetesan untuk diambil setelan engine terbaik layaknya motor sport.

Selain sang Sport Fairing GSX-R150, projek Suzuki yang lainya adalah nakedbike. Kedua ini bakalan mengambil basis Mesin (current-engine) All New Satria F150 yang memiliki spesifikasi DOHC Berpendingin Cairan, kubikasi 147,3 cc dengan karakter Overbore berdaya maksimum 18,2 HP.

Suzuki GSX-R150 menurut sumber yang dikutip Otomotifnet, mengatakan bahwa motor sport fairing penantang Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15 ini sedang dalam proses pengetesan atau pengujian.

“Masih dalam Pengetesan, seperti penentuan karakter tenaga dengan menguji beberapa map ECU agar cocok dengan karakter motor sport,” terang sumber enggan dikenal.

Nampaknya Suzuki GSX-R150 bakalan diposisikan diatas All New Satria dari kekuatan mesin dan karakternya, sepertinya motor ini bakalan memiliki mapping tertinggi dari sport 150 cc Suzuki yang lainya.

“Powernya di set agar lebih tinggi,” tambahnya.

Jelas toh Power yang dikeluarkan bakalan melebihi power Satria FI saat ini yang berada di 13,6 kW pada 10.000 rpm.

Seperti yang ditulis Otomotifnet, sumber mengatakan bahwa motor ini memiliki nama GSX-R150 jika tidak ada perubahan, segi design motor ini katanya bakalan mirip dengan GSX-R600.. Weh moge tulen dicomot lagi, seperti kasus Yamaha YZF-R6 dan Honda CBR500R yang diseret ke sekmen empuk 150 cc.

Suzuki GSX-R150 mirip GSX-R600
Design Suzuki GSX-R150 dikatakan mirip GSX-R600

Dengan info Suzuki GSX-R150 yang sudah masuk tahap pengetesan jelas merupakan berita yang sangat menyenangkan, varian 150cc di Sport fairing bakalan beragam dengan pilihan karakter mesin yang beragam pula, tinggal pilih sob.. tapi pertanyaanya kapan ya Suzuki GSX-R150 rilis atau dikeluarkan? hmm.. kayaknya 2017 deh, kita tunggu saja info update kedepanya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini