Beranda Suzuki Suzuki Gixxer 250 rilis Maret di India, GSX-R250 kapan?

Suzuki Gixxer 250 rilis Maret di India, GSX-R250 kapan?

0
BERBAGI

Sosok Full Fairing pendamping Suzuki Gixxer 150 di India yakni Gixxer 250 akan segera rilis pada bulan Maret 2016 dan sebelum itu akan diperkenalkan di Automotive Exhibition, Auto Expo 2016 pada Februari mendatang, yang menarik adalah pertanyaan mengenai kapan GSX-R250 yang menjadi global product dan dijual di Indonesia?

Para pecinta Suzuki di Indonesia sejak lama menanti-nanti kedatang sport Suzuki, terutama untuk versi berjubah atau Full Fairing. Saat ini, produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W untuk sport hanyalah nakedbike Inazuma dan Satria F150, itu saja masuk kedalam kategori underbone bebek atau moped.

Sementara di India, uniknya malah muncul nama Gixxer, mungkin memang untuk negeri Taj Mahal itu namanya namun GSX-R sepertinya seri Full Fairing untuk global. Kapan di Indonesia GSX-R250 akan dijual? eits, mungkin 2016?? entahlah.. mari tunggu saja.

Suzuki Gixxer 250 rilis Maret
Suzuki GSX-250 bersanding dengan GSX-R1000R oleh render Young Machine

Kembali ke topik bro, Gixxer 250 di India nanti disinyalir bakalan memiliki tampilan yang mirip-mirip dengan GSX hasil renderan Young Machine, Majalah Otomotif Jepang. Spesifikasi sendiri berbeda dengan Gixxer 150 di segi sitem pembakaran, karena Gixxer 250 sudah menambahkan teknologi Fuel Injection, lainya adalah Swing Arm dan rem ABS.

Namun sayang Otivers, Gixxer 250 katanya masih menggunakan mesin Single Cylinder, menurut Bikewale, situs otomotif India, cukup sulit untuk Gixxer bisa mengalahkan kompetitor 2 Silindernya seperti KTM RC200 atau Bajaj Pulsar RS200, Gixxer malah menemani Honda CBR250R yang tahun depan bakalan di update menjadi 2 Silinder.

Akhir kata, itulah dia info tentang Gixxer 250 yang akan dirilis di India pada bulan Maret nanti, untuk Otivers pecinta Suzuki yang menanti GSX-R250 sabar.. kita tunggu tahun depan. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini