PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Suzuki Indonesia sedang garap Sport baru dengan current engine 150cc All New Satria F150 dengan karakter Overbore, DOHC, Liquid Cooled.. Ada dua varian sob yang sedang dikerjakan Suzuki, disinyalir merupakan sosok Nakedbike dan Sport Fairing.

Penantian panjang Pecinta Suzuki sepertinya akan segera terjawab di tahun ini, setelah menunggu update (Satria Injeksi) hingga keinginan Nakedbike dan Sport Fairing yang di ajukan oleh para Loyalis Suzuki.. akhinya PT SIS mengabulkan satu-per-satu mulai dari All New Satria F150 Injeksi (Kode Projek XE611) yang diluncurkan 16 Februari lalu, nah sekarang ada dua kode project lagi yang belum nampak statusnya yakni XE621 dan XE631 yang di duga kuat meruopakan sosok Nakedbike dan Sport Fairing, GSX-R150.. Mantap..

Suzuki garap Nakedbike dan Sport Fairing 150cc
Sport Fairing Suzuki gen GSX series

Menurut info yang dihimpun tmcblog, bulan April 2016 sudah akan dilakukan persiapan Trial Produksi Full Bike (Sport Fairing) berkode project XE621.. Estimasi waktu pada Semester kedua atau akhir tahun 2016 motor ini akan hadir sob.. Nah, ini menandakan bahwa Suzuki akan mendahulukan sosok Fairing bike dahulu ketimbang Nakedbike (XE631)..

Dengan ini bisa disimpulkan sementara bahwa Honda CBR150R dan Yamaha R15 sebagai kandidat terbesar penguasa Sport 150cc Fairing tidak akan touring sendirian.. Akan ditemani Suzuki GSX-150R nantinya.. dan jika nanti XE631 merupakan Naked, menandakan bahwa Suzuki Thunder bukanlan Naked terakhir yang di produksi PT SIS..

Akhir kata.. Semoga ini menjadi awal kebangkitan Suzuki Indonesia untuk menghadirkan new product dengan inovasi baru dan persaingan manufacture roda dua di Indonesia semakin menarik.. Jadi itu dia sob, Info mengenai Suzuki yang sedang garap Nakedbike dan Sport Fairing 150cc dengan generasi mesin Satria.. Kita tunggu saja kehadiranya.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu