BlogOtive – Suzuki Motor bakalan ikut meramaikan event pameran Otomotif yang disebut dengan Gakindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) tahun 2016 yang akan berlangsung mulai tanggal 11 nanti sob, tahun sebelumnya ATPM Suzuki di Indonesia belum mengikuti acara ini, jadi ini adalah pertama kalinya si biru Jepang ikut berpartisipasi. Seru!

Setelah sebelumnya juga menghadiri pameran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta dengan menghadirkan Ayago andalanya, Suzuki All New Satria F150 FI dengan di modifikasi trail serta satu lagi dengan mesin turbo charger, Suzuki sepertinya bakalan mulai aktif nih di pameran Otomotif mungkin dimulai dengan mengikuti GIIAS 2016 ini.

Suzuki Satria turbo charger
Satria F150 di Jakarta Fair kemarin

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W sebagai manufacturer yang menaungi motor Suzuki ini mengonfirmasi bahwa di GIIAS nanti Suzuki bakalan mengeluarkan seluruh line-up motornya, terutama bigbike dan Ayago andalanya, Satria F150 serta skutik Adress. Dikatakan Departemen Head Marketing and Sales SIS 2W, Yohan Yahya dilansir dari Otosia, Suzuki ingin memperkuat Image yang kuat sebagai produsen motor eksklusif dan premium, tak hanya itu katanya akan ada juga hiburan menarik bagi pengunjung booth..

Motor Apa saja yang akan dipamerkan di Booth Suzuki?

Suzuki bakalan menghadirkan replika GSX-RR, motor yang dipakai untuk ajang balap Suzuki. Serta untuk Line-up moge, setidaknya ada Hayabusa GSX-1300R, V-Strom 650 dan yang lainya. di kelas menengah Suzuki juga akan membawa Inazuma 250 dan bigskutik Burgman 200, sementara untuk skutik entry-level-nya, Adress juga akan dibawa beserta dengan sang Ayago yang terkenal dengan power 18 HP-nya,  All New Satria F150. Apakah Satria Black Predator akan di perkenalkan disana? belum dibocorkan.. tunggu saja nanti, gosip yang beredar varian warna baru Satria tersebut akan di launching sebelum acara pameran selanjutnya yakni IMOS 2016 pada November nanti. kok lama ya.. ya enggak tau juga sob, wait and see aja lah.

Booth Suzuki
Booth Suzuki di Jakarta Fair kemarin

Event GIIAS 2016 akan berlangsung mulai 11-21 Agustus 2016, jadi jangan kaget ya buat yang sering mengunjungi pameran ini kalau tiba-tiba ada stand Suzuki. Nah, Suzuki in, Yamaha malah out nih alias tidak ikut, sudah BlogOtive bahas di artikel terdahulu..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu