Suzuki Adress 110 FI yang merupakan skutik andalan Suzuki saat ini, motor yang juga diposisikan sebagai global product dan PT SIS diberi kepercayaan memproduksinya untuk skala internasional, di export hingga luar negeri bahkan tembus benua Eropa. Suzuki Adress Model 2017 kini terpantau mulai di kirim atau didistribusikan ke Dealer.

Sosok skutik yang punya design sama dengan Adress FI lama terpantau sedang di naikkan ke truk pengangkutan bersanding dengan All New Satria F150 (FUFI) dan Suzuki GSX-R150 dibawahnya. Sepertinya akan segera diluncurkan ke dealer.

Suzuki Address 2017 kirim ke dealer
Suzuki Address 2017 kirim ke dealer (pict: Bro Hadi)

Foto ini di jepret bro Hadi dari pabrik/plant Suzuki, Adress FI disinyalir model 2017 dengan warna putih/silver (mendekati doff) simpel, tida banyak grafis menempel dengan warna casting wheel/velg silver, sekilas tidak ada perbedaan dengan Adress FI lama.

Suzuki Address 2017 kirim ke dealer
Suzuki Adress di angkut ke truk

Suzuki sepertinya ingin segera melengkapi line-up motornya di dealer, tahun ini ketambahan duo sport kencang, Suzuki GSX-S150 sang nakedbike dan GSX-R150 untuk sport fairingnya.. untuk sekmen skutik, kedepan Suzuki disinyalir akan memproduksi kembali Suzuki Nex yang menurut BlogOtive cukup punya kans dengan menghadirkan skutik paling terjangkau.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu