Beranda Moto GP Surat Perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha, sedih..

Surat Perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha, sedih..

0
BERBAGI

Sedih masdab membaca Surat Perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha, bawasanya memang tahun depan pembalap Spanyol yang sudah membela tim berlogo garpu tala selama 9 tahun, musim depan resmi pindah ke manufacturer lain, Ducati selama kontrak dua musim.. Lorenzo kemudian membuat surat perpisahan yang isinya juga ucapan terimakasih Jorge kepada Yamaha dan tim.

Minggu terakhir Rossi dan Lorenzo menjadi teammate
Minggu terakhir Rossi dan Lorenzo menjadi teammate
Surat Perpisahan Lorenzo
Surat Perpisahan Lorenzo

Surat Perpisahan Jorge Lorenzo untuk Yamaha

Aku sudah mengendarai Yamaha selama sembilan musim, tapi minggu akan menjadi yang terakhir kalinya saya bersama M1. Ini akan menjadi sensasi yang benar-benar aneh. Saya telah menghabiskan sepertiga hidup saya di sini. Kami sudah tinggal lebih dari 150 race, dan kami telah mencapai 43 kemenangan dan 3 titel Juara Dunia. Kami sudah jatuh berkali-kali, tapi kami selalu bangun bersama-sama dan terus mengalami hal-hal menakjubkan (termasuk beberapa dengan beberapa jejak anestesi masih yang masih ada dalam darah saya …) ini sembilan tahun akan menjadi bagian dari saya selamanya. Tak terulang. Tak terlupakan.

Pertama, Jorge ucapkan terimakasih kepada Lin Jarvis sebagai Bos Yamaha Factory Racing yang telah memberinya kesempatan.

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha, dan terutama Lin Jarvis, karena telah memberi saya kesempatan untuk bergabung dengan tim pabrikan ini ketika saya masih berusia 19 tahun, dan bahkan disaat aku tidak mencapai gelar pertama saya dikelas 250 di tahun 2006.

Lorenzo ucapkan terimakasih juga kepada tim mekanik dan tim riset, insinyur Yamaha Jepang.

Saya juga ingin mengapresiasi kepedulian dan upaya mekanik saya – mereka yang telah ada dari satu hari dan mereka yang telah tiba kemudian hari, dan insinyur Jepang yang selalu telah memberi saya motor kemenangan. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda: terima kasih semua!

Lorenzo menjelaskan, meninggalkan Yamaha adalah berat, dia menuliskan bahwa kepergi dengan baik-baik saja.

Aku meninggalkan Yamaha dengan kepala terangkat tinggi, dengan hati nurani yang baik setelah diberikan yang terbaik dalam setiap sesi dan setiap ras sejak pertama saya di tahun 2008. Aku benar-benar bangga dengan semua yang saya telah mengalami di sini, yang telah membuat saya menjadi pembalap yang lebih baik dan pribadi yang baik.

Esok, Race Valencia adalah terakhir Lorenzo bersama Yamaha, tim, M1 dan team-matenya Valentino Rossi, Jorge menulis impian terakhirnya untuk bisa memenangkan race Valencia.

Mulai tahun depan, saya akan menghadapi tantangan baru, tapi kami masih memiliki tujuan terakhir dengan Yamaha: mari kita coba untuk memenangkan balapan terakhir musim ini. Itu akan menjadi hadiah perpisahan yang sangat indah bagi mereka yang telah percaya pada saya.

Sampai jumpa di trek!

Momen saat Lorenzo Juara
Momen saat Lorenzo Juara
BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini