Bebek Super Honda yang kemarin dirumorkan memiliki nama Supra X 150 dipastikan memiliki nama Honda Supra GTR150, menutut sumber motor ini akan di rilis pada Minggu ketiga bulan Mei 2016 ini.

Nama Honda GTR sendiri digadang-gadang memiliki artian kendaraan yang memiliki kekuatan, nama ini sudah dipakai oleh merk kendaraan roda empat, Nissan GTR. Dikatakan sumber yang enggan disebut namanya mengungkapkan bahwa Launching motor ini sebentar lagi.

“Launchingnya Mei ini, sebentar lagi kok, sekitar minggu ketiga,” terang narasumber, dikutip Otomotifnet.

Honda Supra GTR150 versi Vietnam
Honda Supra GTR150 vesi Vietnam

Honda sendiri secara resmi sudah menebar sensasi dengan mengunggah teaser Honda Supra 150 dengan tagline “Get Ready for Great Feeling”, disana juga dituliskan bulan dimana motor ini akan di liris, tertulis May 2016 yang artinya bulan Mei Honda Supra GTR150 rilis.

Supra GTR150 dihadirkan Honda untuk menantang bebek super Yamaha Jupiter MX King, motor tersebut memiliki mesin SOHC, 5-speed Berpendingin Cairan. Untuk Spesifikasi mesin yang akan digunakan Honda Supra GTR150 ini akan identik dengan mesin Sonic 150R, mesin DOHC, 6-Speed, Berpendingin Cairan dengan karakter Nearly Square. Motor ini menggunakan transmisi kopling manual.

Speedometer Honda Supra GTR150
Speedometer Honda Supra GTR150

Di Vietnam, Honda Supra GTR150 ini memiliki nama Winner 150 yang sudah rilis duluan, motor tersebut menggunakan penerangan full LED dan Speedometer perpaduan Analog-Digital. Beberapa komponen lain adalah Casting Wheel model ‘y’ seperti yang digunakan All New CB150R, dual-diskbrake dan suspensi depan teleskopik suspensi belakang monoshock. Honda Supra GTR150 rilis Minggu ketiga Mei 2016, kita tunggu saja!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu