26.9 C
Yogyakarta
Minggu, April 14, 2024

Sudah Saatnya Mobil Service Tapi Males Keluar Rumah? Manfaatkan Toyota Home Service

Kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh pemilik mobil yaitu dengan melakukan mobil service. Untuk servis mobile tersebut memang wajib dilakukan supaya kondisi kendaraan tetap terjaga dengan baik. Sehingga untuk keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan selama kendaraan tersebut dikendarai. Ternyata saat ini untuk melakukan servis pada mobil tidak perlu dengan cara yang ribet, karena bisa memanfaatkan fitur Toyota Home Service atau THS.

Program THS ini dilakukan oleh Toyota supaya memberikan segala kemudahan bagi para konsumennya yang berencana melakukan mobil service namun malas keluar rumah. Cukup dengan menghubungi Auto2000, maka pihak karyawan Toyota akan datang kerumah dan melakukan servis. Bagi diri seseorang yang mempunyai banyak kesibukan di luar rumah pun juga tidak perlu risau karena Auto2000 siap membantu Anda untuk melakukan servis. Baik itu di rumah maupun di kantor, tentunya semuanya ini disesuaikan pada kebutuhan para konsumennya .

Apabila Anda menggunakan dan memanfaatkan program THS yang disediakan oleh Toyota ini tentunya ada banyak keuntungan yang bisa dilakukan, di antaranya seperti berikut:

  1. Service Berkala Tetap Berjalan

Kebanyakan dari seseorang malas melakukan servis karena banyaknya aktivitas yang dilakukan diluar rumah. Akan tetapi berkat adanya Toyota Home Service ini tentunya mobil service secara berkala tetap berjalan dengan baik. Hal ini bisa Anda rasakan ketika Anda males pergi ke bengkel atau dealer resmi Toyota, karena harus mengantri. Dengan menghubungi Toyota online melalui aplikasi, Anda hanya diam di rumah saja maka pihak Toyota akan datang ke rumah.

Service di rumah
  • Dapat Melakukan Servis Kunjungan

Selain  melakukan servis di rumah, THS juga mampu memberikan kemudahan bagi para masyarakatnya dengan memberikan pelayanan berupa mobil service kunjungan di kantor. Hal ini mempunyai tujuan supaya memberikan segala kemudahan bagi Anda selaku pemilik kendaraan Toyota yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke bengkel resmi.

  • Memberikan Banyak Pelayanan

Meskipun memberikan pelayanan berupa Toyota Home Service, namun untuk Toyota tetap mengedepankan kualitas dan kenyamanan para pelanggannya. Sehingga sejumlah pelayanan bisa dinikmati. Misalnya saja ingin melakukan engine tune up, mengganti oli, melakukan servis berkala untuk internal 1000 km maupun melakukan servis dengan skala kelipatan 10000 km.

Dengan banyaknya pelayanan mobil service inilah memudahkan para konsumen agar dapat menikmati segala pelayanan yang diberikan dengan mudah dan tentunya untuk estimasi biayanya bisa diketahui di awal. Salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi Toyota mobile.

  • Tidak Terdapat Biaya Kunjungan

Kabar baik yang bisa didapatkan oleh konsumen Toyota yaitu tidak akan dikenakan biaya kunjungan. Terutama bagi Anda yang berada di dalam satu kota. Tentunya hal ini akan lebih banyak menghemat biaya pengeluaran serta menghemat banyak waktu. Dengan begitu ada baiknya jika Anda memanfaatkan program THS ini dibandingkan harus pergi ke bengkel resmi secara langsung.

Service Toyota
  • Mendapatkan Garansi Service

Garansi service tetap bisa diperoleh oleh konsumen yang menggunakan jasa Toyota Home Service. Selain itu untuk harga dari spare partnya pun juga sama seperti bengkel resmi Auto2000. Dengan hal ini maka Anda tidak hanya merasakan keuntungan adanya garansi dan harga sparepart yang sama saja.

Akan tetapi untuk aktivitas harian Anda pun juga tetap berjalan tanpa ada gangguan. Terlebih lagi Anda pun juga bisa menyaksikan secara langsung bagaimana mekanik dalam melakukan servis pada mobil kesayangan Anda. Toyota Home Service memang menjadi salah satu program yang dilakukan Toyota.

Auto2000.co.id terus-menerus dilakukan pengembangan supaya mampu memberikan segala kenyamanan dan kemudahan bagi para pemilik mobil Toyota. Termasuk Anda yang sering kali merasa malas pergi ke rumah dan tidak mempunyai banyak waktu maka disarankan untuk menggunakan program Toyota Home Service.

Hendri Widananto
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru