Stefan Bradl tinggalkan MotoGP di 2017

Diposting pada

BlogOtiveStefan Bradl tinggalkan MotoGP di musim depan, 2017 masdab, hal ini dipicu karena tidak diperpanjang lagi dengan Aprilia dan nihil atau tidak ketemunya kata sepakat setelah negosiasi dengan tim Avintia Ducati yang menyebabkan tim satelit itu sudah memasukkan Hector Barbera dan Loris Baz.

Stefan Bradl tinggalkan MotoGP 2017
Stefan Bradl tinggalkan MotoGP 2017

Dari berita yang dikeluarkan Motorsport, sumber Avintia mengonfirmasi bahwa pria Jerman itu telah gagal menemui kesepakatan dalam negosiasi. Musim MotoGP 2017 depan juga bakalan dipastikan tanpa Bradl pasalnya pembalap berusia 26 tahun ini bakalan pindah ke WSBK.

Stefan Bradl yang memiliki kedekatan dengan Honda karena musim lalu ia juga memperkuat LCR Honda kemungkinan bakalan menggantikan Michael van der Mark yang akan meninggalkan tim Honda di WSBK, juara Moto2 tahun 2011 ini dikabarkan akan membalap bersama Nicky Hayden di Tim Ten Kate.

Stefan juga memiliki kemungkinan untuk menggantikan Davide Giugliano di tim Ducati WSBK yang dikabarkan bakalan pindah ke Yamaha.

Untuk saat ini line-up MotoGP 2017 setidaknya 98% lengkap, hanya saja tinggal Aspar Ducati yang belum memiliki skuad. Stefan Bradl tinggalkan tim Aprilia di MotoGP musim 2017.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)