BlogOtive – Foto yang ramai dikalangan Blogosphere dan beberapa media online Otomotif Indonesia seperti Otomotifnet kemarin nampak sebuah motor dengan plat nomor sementara dan terlihat sedang di test oleh setidaknya (yang terlihat) dua orang dianggap sebagai motor sport Suzuki dan beberapa asumsi juga mengarah ke GSX-R150. Namun benarkah itu motornya si biru muda?

Bukan Motor sport Suzuki
Katanya Bukan Motor sport Suzuki

Entah masdab.. BlogOtive sendiri juga kurang yakin kalau itu adalah motor sport fairing karena spakbor dan bentuknya dari belakang malah mirip sosok bebek super like a Jupiter MX King or Supra GTR150, namun menariknya, Laskar Suzuki yang kita kenal memiliki kedekatan dengan internal pabrik yang melakukan recheck tidak membenarkan kalau Spyshoot yang beredar itu adalah motor sport Suzuki.

Gosip belaka, itulah yang ditegaskan oleh pihak yang katanya dari jajaran manajemen Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W saat dihubungi Laskar Suzuki.

Memang untuk saat ini, dari info yang senter terdengar, Suzuki terpantau sedang mempersiapkan sebuah motor sport dengan basis mesin All New Satria F150 dan project yang disinyalir berjalan duluan adalah sosok sport fairing yang disinyalir memiliki nama GSX-R150, jadi sepertinya cukup kecil kemungkinan kalau Suzuki mempersiapkan model lain dulu, seperti bebek super contohnya.

Setahu BlogOtive, Suzuki juga terkenal ‘jarang’ menjajalkan motor melalui test rider ke Jalanan langsung, urusan test mengetest mereka lebih privat, berbeda dengan pabrikan lain contohnya Yamaha yang kerap sekali ketahuan menjajal motor sportnya ke jalanan langsung seperti terakhir pada Xabre.

Namun benar atau tidaknya itu adalah motor sport Suzuki, yang menjadikan pertanyaan selanjutnya adalah itu motor apa ya? malahan Yamaha kah? hmm.. enggak yakin juga, toh line-up si garpu tala juga sudah full (kecuali Ayago). Spyshoot yang beredar bukan Suzuki GSX-R150? lalu apa? masih tanda tanya masdab.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu