Harga Toyota Avanza Jakarta terbaru
Harga Toyota Avanza Jakarta terbaru

Spesifikasi Unggul yang Ditawarkan Harga Avanza Jakarta Terbaru

Diposting pada

Toyota Avanza terus berinovasi untuk menghasilkan produk otomotif terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya versi terbaru di 2019. Meski begitu, Toyota seolah-olah hanya mengubah desainnya pada bagian yang dibuat dari bahan plastik saja seperti lampu, bumper, antenna, spion dan aksen krom. Hal ini tentu membuat harga Avanza Jakartaterbaru berbeda dari versi lamanya.

Namun, jangan terburu-buru meremehkan penampilan terbaru dari Toyota Avanza ini. Meski secara sekilas memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda, namun Toyota Avanza memiliki banyak keuntungan yang membuatnya lebih baik dibanding merek kompetitornya. Tentulah hal ini yang membuat harga Avanza Jakartaberbeda dari serinya di tahun sebelumnya. Simak keunggulannya berikut ini:

1. Memiliki lampu utama LED

Bagi orang yang kurang paham, mungkin tidak terlalu “ngeh” mengenai perubahan mendasar terhadap penggunaan lampu utama pada Toyota Avanza. Dengan dibenamkannya lampu utama berteknologi LED membuat cahaya yang dihasilkan sangat terang. Tentu hal ini sesuai dengan pertambahan harga Avanza Jakartaversi terbaru ini.

Varian lampu LED ini lebih canggih serta lebih efisien ketimbang HID projector. Lampu ini bahkan lebih baik ketimbang mobil dari merek lain di kelasnya.

2. Kapasitas mesin sebesar 1300cc

Toyota Avanza menawarkan dua buah pilihan mesin pada produk terbarunya, yaitu seri 1300 cc dan seri 1500 cc. Anda dapat memilih kapasitas manakah yang paling cocok untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

3. Head Unit menggunakan fitur touch screen yang disebutkan di varian menengah

Toyota membenamkan satu buah unit touchscreen yang bahkan sudah bisa Anda gunakan pada varian menengah mobil Toyota Avanza. Hal ini tentu berbeda dibandingkan produk dari kompetitor lainnya yang baru membenamkan fitur layar sentuh di tipe tertingginya. Sementara Toyota Avanza sudah membenamkan fitur tersebut pada harga Avanza Jakartaseri menengahnya yaitu tipe G.

4. Penggerak Roda Belakang (RWD)

Secara penampilan luar mobil besutan Toyota ini tidak terlalu mengalami perubahan mendasar ketimbang mobil merek lain di kelas yang sama. Meski begitu, mobil Toyota Avanza ini telah dibekali oleh penggerak roda belakang yang membuatnya lebih aman dikendarai di berbagai medan perjalanan. Hal ini membuat mobil RWD jauh lebih disukai sebagai mobil operasional perusahaan hingga usaha rental mobil.

5.  Rear Seat Entertainment

Pada bagian interior mobil Toyota Avanza sudah dibekali oleh Rear Entertainment System yang tidak dihadirkan pada merek mobil competitor Toyota. Anda bisa menikmati tontonan video dari layar monitor lebar 8 inci di bagian plafon.

6. AC Digital

Di zaman serba canggih ini, rasanya tidak lengkap apabila tidak menggunakan fitur digital pada bagian interior mobil. Hal inilah yang dilakukan oleh Toyota pada seri terbaru Toyota Avanza. Berbeda dengan mobil lain di kelas yang sama, umumnya masih menggunakan cara manual untuk mengatur AC. Sementara pada Toyota Avanza sudah menggunakan pengaturan AC secara digital. Tentunya hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat harga Avanza Jakarta lebih tinggi ketimbang versi sebelumnya. Hal ini akan membuat perjalanan Anda semakin mudah dan nyaman.

Tertarik memiliki mobil Toyota Avanza terbaru? Anda dapat membelinya di outlet resmi penjualan mobil Toyota yaitu Auto2000. Auto2000 merupakan retailer yang menjual mobil beserta suku cadang Toyota sangat lengkap. Telah berdiri sejak tahun 1975, Auto2000 telah menjadi retailer terbesar untuk produk Toyota di Indonesia. Masalah harga, anda bisa mengecek harga Avanza Jakarta langsung di laman https://auto2000.co.id/harga/toyota-avanza/jakarta/.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)