Update Spesifikasi Satria Injeksi, kubikasi sama

Diposting pada

Spesifikasi Satria FU Injeksi sedikit-demi sedikit terkupas, kali ini datang informan dari pengunjung TMCBlog, blognya kang Taufik. Kabarnya di segi kubikasi kapasitas mesin Satria FI ini masih sama seperti old Satra karburator yakni di angka 147,3 cc, berarti tidak 155cc seperti yang diperkirakan dulu.

Selain sistem pembarakan yang dirubah, Satria Injeksi ini juga merubah di jenis pendingin mesin dari yang dulu pendingin Udara/Oli sekarang Satria FI akan menggunakan pendingin Liquid Cooler, pendingin Cairan atau radiator. Hingga beredar kabar kompresi mesin di angka 13,5 : 1 atau 11,5 : 1, tinggi juga ya bro!

Spesifikasi Satria Injeksi
Suzuki Satria Injeksi shooting iklan

Spesifikasi Satria Injeksi, update v2

  • Mesin Single Cylinder, DOHC, 4-klep
  • Kapasitas mesin: 147,3 cc
  • Diameter x Langkah: 62,0 x 48,8 mm
  • Ukuran klep In & Out: 24×21 mm
  • Rasio Final Gear: 4/38
  • Limiter: 13.000 rpm, besar bro!
  • Throtle Body: 32 mm

Dalam update Spesifikasi yang ini mempertegas di sektor kubikasi mesin dimana untuk sebelumya kita belum masuk pengenalan karakteristik mesin (Baca: Spesifikasi mesin Satria FU Injeksi, kompresi tinggi). Perubahan lain juga nampak pada Final Gear Ratio yang dibuat lebih kecil daripada old Satria Injeksi, kata bang Taufik hal ini dimansudkan untuk menghasilkan Torsi dan Power yang lebih besar dan untuk mensiasati rpm awal yang rendah.

Update Spesifikasi Satria Ijeksi
Suzuki Satria Ijeksi saat di tes-ride

Akhir kata, itulah dia Update Spesifikasi Suzuki Satria Injeksi. Mari kita tunggu tanggal rilis untuk motor ini untuk mengetahui real specs.. So disclaim ini hanya rumor ya jadi tingkat akurasinya bisa berkemungkinan meleset. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)