Beranda Suzuki Spesifikasi Naked 150 cc Suzuki, Mesin Overbore Ban Gambot

Spesifikasi Naked 150 cc Suzuki, Mesin Overbore Ban Gambot

0
BERBAGI

Spesifikasi Naked 150 cc Suzuki bakalan memiliki karakter Mesin Overbore sob, karena info yang didapat bahwa calon motorsport naked Suzuki nanti akan menggunakan mesin yang sama seperti yang digunakan untuk Ayago Suzuki, All New Satria F150 FI. Ditambah lagi Info terbaru dari generasi selanjutnya sport Suzuki yang sudah lama tidak ada update setelah Thunder 125, sekarang Suzuki tengah mengembangkan naked 150 cc dengan kode project 23K00 yang disinyalir bakalan pakai ukuran velg besar serta ban gambot.

Menurut master kode project kita, Iwan Banaran melalui blognya iwanbanaran.com doi menerima update info perihal ukuran velg Naked 150 cc dikatakan cukup besar, setara dengan ukuran velg Yamaha Byson FI. Untuk ukuran ban Yamaha Byson FI sendiri adalah dibelakang ukuran 130/80 dan depan 100/80.Ya kemungkinan nakedbike 150 cc Suzuki bakalan mengadopsi ban dengan sekitaran ukuran tersebut  sob..

Ban Gambot sepertinya bakalan terpasang di naked Suzuki nanti, jikapun akan sama dengan ukuran ban Byson FI berarti juga bakalan sama dengan All New CB150R, weh.. keluaga ban gambot lengkap sudah nantinya sob. Kalau CB150R sendiri ukuran ban-nya juga sama seperti Byson FI hanya saja yang belakang berbeda tinggi-nya, Byson lebih tinggi.

Nah, selain ban gambot naked Suzuki juga berkemungkinan memiliki mesin dengan karakter overbore, itu kalau naked Suzuki comon-engine dengan mesin Satria yang mungkin mapping-nya akan berada diatas sang Ayago. Satria memiliki spesifikasi mesin dengan bore 62 x stroke 48. Kemungkinan memang akan mengadopsi mesin yang sama, seperti yang dikatakan internal PT Suzuki Indomobil (SIS) 2W beberapa waktu lalu.

Mesin Overbore Suzuki
Mesin Overbore Suzuki

Untuk mesin, Engine bersistem pembakaran Fuel Injection dengan Pendingin Cairan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 kW (18,2 HP) dengan torsi 13,8 Newton meter (Nm). Konsumsi BBM diklam mampu irit 40 Km/liter, itu kalau alat ukurnya pada Satria FI.

Yah semoga saja Naked 150 cc Suzuki dengan kode project 23K00 bakalan cepat hadir menambah variasi naked di Indonesia maupun menambah variasi dari Motor Suzuki yang ada saat ini. Kalau melihat dari Spesifikasi-nya dengan Mesin Overbore didukung ban Gambot nampaknya cukup meyakinkan, kita tunggu saja..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini