Bocoran Spesifikasi Sport Full Fairing Suzuki

Diposting pada

Yups bro, buat anda para pecinta motor Suzuki sesaat lagi motor jagoanya bakalan hadir, bahkan pihak SIS berani sumbar bahwa kejutan yang mereka gembor-gemborkan akan menghebohkan.

Nah, disini BlogOtive akan mencoba memberikan bocoran yang bersumber dari pihaknya bahwa motor ini bukanlah model ayago, jelas ini bukan penerus Satria F150 bermesin Injeksi.

Oh lalu apakah Full Fairing, mungkinkah Gixxer? Kalau Full Fairing sih iya, tapi Gixxer bukan juga, Gixxer yang dijual di India menggunakan karburaror, jelas tak akan lolos standarisasi Euro 3.

Jadi Motor ini adalah Sport Full Fairing bro, yang jelas sekarang Suzuki sedang menyiapkanya, dan soal spesifikasi Motor Sport ini yang pasti bermesin Injeksi. ini gambar bocoran mesinya.

Mesin Motor Sport Full Fairing Suzuki

Terdengar kabar pula, bahwa Sport Suzuki ini akan menggunakan mesin sejenis Satria hanya saja ini bernuansa Full Fairing, 150cc SOHC 4valve dan Fuel Injection tentunya. Kita tunggu saja bro!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)