Spesifikasi Mesin Honda Sonic bakalan mirip CBR150R

Diposting pada

Motor generasi terbaru dari versi lama yang dulunya digantikan City One Sport (CS1) yang akhirnya kembali lagi menghidupkan kembali Sonic sebagai pengganti CS1. Oleh Honda, Motor ini masuk dalam kategori sport meskipun tampilanya sebagai bebek Ayago.

Dari beberapa sumber dikatakan bahwa Honda Sonic ini memiliki Spesifikasi mesin mirip CBR150R, bukan mirip CB lagi tapi sudah mirip CBR. Menggunakan mesin tipe DOHC (Double Overhead Camshalft) rocker arm, Single Cylinder, Liquid Cooled dan Fuel Injection (FI).

Spesifikasi Mesin Honda Sonic bakalan mirip CBR150R

Spesifikasi lainya ada di design yang lebih modern, dengan Lampu LED pada headlamp dan Full Digital Speedometer, komponen inipun sudah banyak beredar di publik Netizen.

Mengenakan mesin 150 cc , nantinya Sonic 150R ini juga akan mendapatkan versi Livery Moto GP Honda Repsol, tampang-tampangnya yang beredar juga tak kalah keren dengan Livery GP ala CBR150R yang mengundang Marc Marquez sebagai model iklan komersilnya.

Bakalan menarik menunggu Spesifikasi Full dan Sebenarnya, motor ini akan dirilis pada Agustus 2015 nanti dan mungkin akan berdekatan dengan versi Livery maupun produk lain yakni Naked CB150R. Kita tunggu saja.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)