Pertanyaan yang mungkin banyak juga terngiang di pikiran teman-teman BlogOtive semua tentang motor model Ayam Jago dari pabrikan asal Jepang dengan simbolis garpu tala, Yamaha.

Motor dengan jenis sport bebek ini memang termasuk banyak peminatnya, dengan tampilan ramping namun sporti dan juga kepala dengan gaya jalu si Jago membuat motor ini memiliki pasar tersendiri dimata pecintanya.

Seperti diketahui bahwa pabrikan lain seperti Suzuki yang telah sukses dengan Satria F seriesnya, Kawasaki yang juga menjual si Jago Athlete atau si musuh bebuyutan Honda dengan series yang digadang-gadang Sonicnya. lalu Bagaimana dengan Yamaha?

Jika informasi dari Pak Abidin, beliau adalah General Menager Service and Motorsport PT YIMM, info yang BlogOtive terima dari bang Taufik melalui blognya, tmcblog.
Ia menyampaikan bahwa Yamaha masih belum berniat untuk membuat produk sejenis Ayago seperti yang dihadirkan para kompetitornya.

Mana Motor Ayam Jago Yamaha?

Sempat berbincang-bincang bersama, apakah terdapat peluang untuk membuat Jupiter MX King menjadi Ayagopun bukan menjadi pilihan, pasalnya kehadiran si MX ini bukan untuk menjadi pesaing si Satria dengan Ayagonya, melainkan untuk memberikan penyegaran kepada Loyalis Yamaha Jupiter MX.

Nah, jika seperti itu sepertinya cukup jelas bahwa Yamaha memang belum memiliki niatan tersebut, namun apakah seperti itu akan terus berlanjut apabila Honda sukses dengan Ayagonya?
Gak tau juga brosis, Honda-Yamaha kan saling kejar-kejaran.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu