25 C
Yogyakarta
Jumat, Mei 27, 2022

Sirkuit Indianapolis bukan favorit Lorenzo dan Rossi

Berita menjelang motoGP Amerika Serikat yang akan berlangsung di sirkuit Indianapolis, Minggu 9 Agustus 2015 kali ini datang dari kedua pembalap Yamaha Movistar yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, mereka bertekat kuat untuk berusaha memenangkan pertandingan.

Meskipun seperti itu, namun kedua pembalap dari pabrikan super berlogo Garpu tala ini menyadari bahwa statistik di Indianapolis bukan mengindikasikan bakalan milik si penunggang Yamaha YZF-M1 , melainkan lebih mengarah ke rival sejatinya, si Sayap Mengepak Honda. yups, Dani Pedrosa bahkan Marc Marquez yang telah berhasil menjuarai dua musim berturut-turut lebih berpeluang dalam motoGP seri ini.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo yang melewati banyak liburan di pantai mengungkapkan bahwa menjelang MotoGP Amerika ia tampil membawa suasana positif.
“Saya sangat positif dan mudah-mudahan saya bisa melawan dengan cara terbaik mungkin dengan Valentino dan Marc Marquez. Biasanya, Indy (Indianapolis) bukan favorit saya, tapi saya akan berusaha supaya bisa menang balapan di sini” ungkap Pol Fuera, julukan Jorge Lorenzo seperti yang BlogOtive kutip dari laman Speedweek.com.

Hal serupa juga dirasakan Valentino Rossi yang sampai saat ini masih menjadi memimpin di klasemen sementara, Rossi mengungkapkan bahwa ia akan siap menghadapi Indianapolis namun trek ini bukan favoritnya, “Indianapolis bukan salah satu favorit saya, tapi trek besar dan suasana selalu besar. Saya siap” ungkap Vale.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru