Beranda Yamaha Siapa Zagoan Super Yamaha?

Siapa Zagoan Super Yamaha?

0
BERBAGI

Siapa Zagoan Super Yamaha? Yup, pertanyaan yang mungkin banyak dipikirkan oleh banyak orang termasuk BlogOtive sendiri yang masih menerka-nerka siapa sih yang sedang digeber menggunakan Hastag #ZagoanSuper di beberapa media seperti Televisi berupa Iklan TVC dan juga banner di beberapa situs Otomotif.

Strategi baru lagi nih nampaknya untuk Yamaha, dimana mereka memancing banyak pembaca untuk timbul rasa penasaran, biasanya motor di rilis dahulu baru marketing nah ini sebelum dipasarkan iklan sudah disebar dulu dan ada renggang waktu sekitar 1 bulan dari si jagoan dibongkar identitasnya. Mulai April!

Zagoan Super Yamaha

Tetapi mungkin sudah banyak yang tau dan mengira bahwa Si Zagoan Super ini adalah sosok skutik yang akan ditandemkan dengan Yamaha Mio M3, dia kemungkinan adalah Yamaha Mio Z yang keberadaanya suah terdeteksi sejak Februari saat acara Meeting yang melibatkan pembalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi.

Atau apabila Otivers sering membaca artikel kami pasti juga sudah tau bahwa Yamaha sedang melakukan test-ride untuk varian skutik barunya yang design-nya sama dengan Mio M3 (dari belakang), hanya pembeda ban yang terlihat lebih besar dan shockbraker yang diwarnai dengan warna mencolok.

Apakah Zagoan Super Yamaha ini benar-benar Yamaha Mio Z? Emm… Yup, sepertinya memang iya sob, dari namanya saja sudah cocok banget diawali dengan huruf Z, Zagoan Super dan didukung beberapa sinyal diatas. TPT yang minim di Kementerian Perindustrian juga menjadi pembuktian bahwa nantinya tidak mungkin ada produk lain selain Yamaha Mio Z ini.

Jagoan Super Yamaha, Mio Z
Yamaha Mio Z

April 2016 akan membuktikan semuanya, benar ataupun salah. yang jelas jika Mio Z maka dipastikan mesin 125 cc akan menempel di sektor dapur pacunya, namun bisa saja mengambil basis engine Aerox 125 LC atau kemungkinan terbesar adalah basis Mio M3.

Sementara kita ambil kesimpulan dahulu bahwa Zagoan Super Yamaha ini adalah Yamaha Mio Z yang akan dilaunching pada April nanti. kita tunggu saja kebenaranya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini