BlogOtive mengucapkan selamat Hari Lebaran kepada semua pembaca Blog ini, secara kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H untuk masdab yang menunaikan. Kami mohon maaf apabila dalam penyampaian informasi banyak terdapat kekeliruan atau kesalahan, dengan jiwa besar kami mohon maaf sebesar-besarnya!

Semoga di Hari yang fitri ini kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi, semakin beriman semakin bertakwa kepada Allah SWT dan semakin menjalin hubungan baik kepada sesama makhluk hidup dan manusia secara khususnya.

Selamat Hari Lebaran
Selamat Idul Fitri (gambar dari: siap.web.id)

Minal Aidzin wal Faidzin masdab!

Yup. Sekalian menyampaikan pengumuman untuk Otivers semua pengunjung loyal blog ini, karena admin juga sedang merayakan Lebaran berkumpul bersama Keluarga dan teman. Admin pastinya bakalan offline, dan untuk itu pemberitaan kami stop terlebih dahulu.

Kita bakalan full offline mulai besok, Rabu (06/07/2016) dan mungkin sekitar 3 hari setelahnya apabila ada waktu masdab, yang Insya Allah mulai hari Senin (11/07/2016) kami akan online kembali.

Kami mohon maaf dengan stop pemberitaan ini, kami belum bisa menyajikan artikel auto pilot yang masuh dalam draf dan dipublikasikan di hari depan, kami enggak punya stock berita masdab!

Sekian pemberitahuan yang bisa kami sampaikan.
Semangat Hari Kemenangan!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu