Beranda Motor Sport Satria Injeksi rilis 16 Februari, Suzuki juga siapkan GSX-R250

Satria Injeksi rilis 16 Februari, Suzuki juga siapkan GSX-R250

0
BERBAGI

Suzuki Indonesia sudah sebar-sebar Undangan perihal agenda rilis motor baru pada 16 Februari di Sentul Besar, Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui produknya, tetapi bisa dipastikan mengarah ke sosok Ayago All New Satria Injeksi yang sudah nangkring di dealer bahkan sudah dibeli konsumen.

Satria Injeksi rilis 16 Februari
Headlamp All New Satria Injeksi

Brand All New Suzuki Satria disponsori oleh pembalap MotoGP Suzuki, Aleix Espargaro.. Iklan TVCnya juga sudah kita bagikan, di tanggal rilisnya nanti kemungkinan tidak akan ada Aleix karena setelah tes Sepang, dirinya sudah balik ke Eropa.

Tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga mensponsori Tim MotoGP Ecstar, tak tanggung-tanggung tagline Suzuki Indonesia ‘Nyalakan Nyali’ dan logo Satria F150 menempel di fairing GSX-RR.

Nah, bicara soal GSX, Suzuki dirumorkan sedang menyiapkan Sport lain, dikelas 250cc yang kabarnya sebenarnya sudah lumayan lama, ikut di publish oleh Majalah Jepang pula. Yup, GSX-R250 disinyalir sedang di kembangkan..

Suzuki GSX-R250
Suzuki GSX R250 oleh majalah jepang, Young Machine

Info ini dikabarkan oleh sumber yang lumayan kredibel, Laskar Suzuki, beliau sedikit banyak sudah tau gerak-gerik Suzuki sendiri.. Sebuah frame Suzuki GSX diumbar oleh Laskar Suzuki.. nih sob

Menurut penjabaranya, Suzuki GSX-R250 kemunculanya tidak akan lama lagi.. basis mesin 2 Silinder, DOHC, Liquid Cooled dibenamkan dalam GSX 250, rumornya lagi katanya juga dibekali supercharger mini supaya lebih wuss..

Suzuki GSX0R250 frame
Frame Suzuki GSX-R250

Beberapa bulan lalu juga ada kabar yang seakan menguatkan kebenaranya bahwa ada beberapa variasi yang tengah disiapkan, yakni GSX-R250 dengan single Headlight dan GSX-R250RR dengan Dual Headlight.. menarik untuk dinantikan.

Oke, kembali ke peluncuran All New Satria sebagai penutu[… Tanggal 16 berarti selang dua hari setelah kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yah.. Sentul numpuk nih sob… warga bogor jadi bingung mau pilih yang mana.. atau malah kedua-duanya.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini