Suzuki Satria F150 yang konon akhir-akhir ini bakalan dirubah di sistem pembakaran dari Karburator menjadi Fuel Injection nampaknya bakalah wow alias mengagumkan, melihat dari prediksi BlogOtive nampaknya si Biru Langit bakalan melakukan seperti itu? apa alasanya? yup, karena kompetitor dan tentunya Suzuki ingin menambahkan poin plus untuk motor pelarisnya ini.

Bisa dikatakan untuk saat ini Satria F150 ini menjadi senjata andalan Suzuki untuk menghadapi ketatnya persaingan penjualan sepeda motor yang mulai mengarah ke sekmen sport dan matic, selain itu mulai datangnya kompetitor berat sebut saja Honda Sonic menjadi motivasi Suzuki.

Kabarnya lagi setelah ini, Suzuki bakalan mengeluarkan sosok Sport namun entah itu Nakedbike atau Full Fairing, kalau prediksi BlogOtive sih mengarah ke Full Fairing, pasalnya di nakedbike sudah ada Inazuma? (kemarin kami melihat iklanya di internet, intinya Suzuki membangkitkan gairah Inazuma untuk dikenal banyak orang) ya gak? namun untuk kebenaranya kami masih belum melihat tanda-tandanya.

Produksi Satria Injeksi

Kembali ke topik. bakalan mengagumkan? eits, iya. akhir-akhir ini BlogOtive merangkum bahawa setidaknya ada poin-poin berikut di Suzuki Satria Injeksi.

Suntikan Kubikasi mesin
Menurut Laskar Suzuki, kubikasi mesin Satria bakalan dinaikkan. masih dalam kelas 150cc namun dikubikasi menjadi lebih besar, benarkah?

Brake belakang Hose depan Brembo dan kaliper belakang Tokico
Mendengar brand-brand diatas, pantas donk kalau BlogOtive bakalan menyebut calon Satria Injeksi ini mengagumkan? eits, itu adalah brand part yang diterapkan moge-moge bro. sumbernya dari bang Iwan Banaran, sudah di ceck mendalam lho oleh beliau.

Apalagi coba? eits, kedua poin diatas sudah bisa menggambarkan perbedaan Satria dengan kompetitor kan? dan apabila disorot hasilnya pasti akan mengagumkan. Kapan kapan? eits, tunggu dulu bro.. sabar, yang pasti tidak akan lama lagi. buktinya?

  1. Kode K12 (Satria Injeksi) sudah nangkring di Kementrian Perindustrian.
  2. Kemarin, dipost sebelumnya BlogOtive sudah mengabarkan bahwa Suzuki sudah menebar Survei untuk Satria.
  3. Sekarang masspro? (kemungkinan sihh)

 Tunggu kedatanganya!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu