Suzuki Satria F150 Injeksi (FI) dikabarkan akan rilis sebelum agenda Automotive Exhibition sebelum IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016 yang akan dilaksanakan pada 2 sd 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), begitulah yang di infokan Dapur Pacu. [http://dapurpacu.com/291073/menunggu-suzuki-satria-f150-injeksi-black-predator-edition/]

Namun kabarnya masdab, Dikatakan Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Zulfikar Rafi Al Ghany Satria F150 FI malah hanya akan diproduksi terbatas alias Limited Edition saja.

“Untuk Satria kemungkinan warnanya mengambil tema Black Predator. Nantinya warna itu diluncurkan sebagai warna spesial edition, artinya produksi tidak banyak atau terbatas.” jelas Ghany dikutip dari Dapur Pacu.

Satria Black Predator
old-Satria (karbu) Black Predator

Loh.. kok terbatas? Special Edition atau Limited Edition? entahlah sob, yang pasti seperti yang ditambahkan Ghany, selain menambah varian menjadi tema Black Predator, Suzuki juga akan menambahkan fitur, namun tidak dijelaskan olehnya apa itu fiturnya.

Sepertinya fitur yang akan ditambahkan pada Satria F150 Injeksi ini adalah fasilitas charger handphone (HP) dan penambahan bola bearing untuk kopling agar lebih kuat dan minim gesekan. Selengkapnya bisa baca artikel sebelumnya [Suzuki Satria FI Black Predator, Ini yang baru].

All New Satria F150 Black Predator diprediksi akan naik Rp 100 sd 200 ribu dari varian tertinggi saat ini yang dilego Rp 21.950.000 OTR Jakarta. Black Predator sendiri memiliki arti warna polos hitam tanpa striping, hanya memiliki emblem 3D dibagian tuliasan “Satria” dan logo “S” kebesaran Suzuki.

Kalau memang benar Satria Injeksi Black Predator akan dirilis sebelum IMOS 2016 berarti diperkirakan bakalan launching disekitaran bulan Agustus atau paling cepat setelah lebaran, dibulan Juli 2016. Kita tunggu saja masdab!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu