Setelah lama info tentang Satria FU tenggelam yang tidak lagi dupdate oleh BlogOtive, kini kami akan mencoba menginformasikan kembali dengan tambahan bawah Satria FU Injeksi nanti bakalan bermesin 155cc, itu artinya Performa motor ini bakalan naik.

Info ini dikuatkan dengan postingan Laskar Suzuki lalu [1], dimana dalam test ride dengan Honda Sonic, varian Satria terbaru hingga saat ini adalah versi Karburator namun lolos emisi Euro3, dimana setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkanya, para tester Otomotif sepakat bahwa Satria memiliki penurunan performa setelah muncul versi baru ini, wajar karena mungkin untuk menaati regulasi.

Satria FU Injeksi 155cc
Suzuki Satria FU Injeksi.

Setelah menurun performanya, lantas apakah dengan sistem pembakaran dari Karburator ke Injeksi bakalan naik? jawabanya adalah naik, karena selain tidak membutuhkan sunatan daya, di sektor mesin Suzuki menaikkan kubikasi dari kelas rata-rata 150cc menjadi 155cc, yang jelas jangan tanya performa-nya, power dipastikan akan naik.

Sekarang kita hanya menunggu waktu kapan motor ini akan dirilis oleh Suzuki, info terakhir menyebutkan bahwa sudah masuk Uji jalan. Sempat ada rumor bahwa brand-ambassador Satria FU Injeksi adalah Pembalap motoGP dari tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Oh ya,, selain mesin dengan kubikasi naik 5cc, kabarnya Speedo sudah Full Digital, lampu juga sudah LED dan spesifikasi terbaru lainya.

Nah itulah dia Info tentang Satria FU Injeksi bermesin 155cc yang bakalan naik Performa, di paragraf atas juga sudah kami berikan link untuk membaca artikel lengkap mengenai progres Ayam jago penantang Sonic ini. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu