Suzuki Satria F150 Injeksi edisi Livery MotoGP sedang menjalani shooting iklan baru-baru ini, wujud lebih jelas sudah bisa diambil dari samping yang menunjukkan body menggunakan striping dan benar saja ada beberapa perubahan yang nampak dengan Satria Injeksi ini dibanding old Satria Karburator.

Progres motor ini juga menunjukan pergerakan cepat akhir akhir ini bro.. Pertama adalah saat munculnya iklan sekaligus teaser LED Headlamp Satria (Baca: Teaser LED Satria 155 Injeksi, Suzuki Cari bintang) dan mungkin bitang iklanya sudah didapati dan lanjut shooting iklan. Selanjutnya secara legalitas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga sudah mendaftarkan TPT ke Kementrian Perindustrian. (Baca: Suzuki Satria Injeksi terdaftar di TPT, Akhirnya).

Seperti apa sih tampilan dari Suzuki Satria F150 Fuel Injection (FI) Livery MotoGP Ecstar Suzuki ini? lihat gambar yang BlogOtive dapatkan dari Laskar Suzuki ini Otivers.. Lihat deh!

Satria F150 Injeksi Livery MotoGP Shooting iklan
Suzuki Satria F Injeksi

Warna biru muda khas Suzuki, Headlamp yang terlihat lebih besar, Striping keren, knalpot sepertinya sama seperti Satria F150 Euro3, Footstep model Lipat. Weh keren.. Sekarang sudah menjalani shooting iklan, TPT sudah di daftarkan dan rilis sesaat lagi.. Itu untuk tampilanya, lalu bagaimana dengan sektor Dapur pacu?. Spesifikasi Mesin sudah pernah kami berikan (Baca: Spesifikasi Mesin Satria FU Injeksi).

Nah, jadi itu step-by-step Progres Satria F150 Injeksi yang BlogOtive rangkum.. Motor ini sedang melaksanakan Shooting iklan dan nampak juga truk berlabel Suzuki Ecstar yang melenggang di Jakarta kemarin.

Truk Satria F150 injeksi Livery MotoGP Shooting iklan
Truk untuk Shooting iklan Satria Injeksi

Tinggal tunggu rilisnya, paling cepat Desember 2015 atau banyak romor yang bilang kalau Satria Injeksi ini bakalan di rilis pada bulan Januari 2016, “Ditunggu saja” itu kata internal PT SIS bro. BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu