Beranda Moto GP Yamaha jajal Sasis Baru, Honda evaluasi Sasis Lama

Yamaha jajal Sasis Baru, Honda evaluasi Sasis Lama

0
BERBAGI

Berita Moto GP hari ini coba BlogOtive sampaikan dari kabar Tim Movistar Yamaha yang mendapatkan update motornya, YZF-M1 berupa sasis baru, ini baru akan dijajal pada hari ini jika kondisi cuaca Catalunya mendukung, namun jika tidak pengujuan sasis ini akan dilakukan di Sirkuit Aragon.

Soal Sasis barunya ini dikabarkan memang untuk penyempurnaan kemampuan M1 ini dalam hal menikung (padahal menurut Dovi Yamaha M1 dianggap sudah mahir dalam hal tikungan), waduh sudah pol mau di polin lagi bro.

Gambar Sasis baru Yamaha

Sementara itu kabar lain dari Honda nampaknya mau kembali lagi ke Sasis lama dimusim 2014, seperti kita ketahui Sasis baru di 2015 ini kurang berhasil dan bermasalah di entri-cornernya.

Menurut berita yang dilansir crash.net, saat ini salah satu Rider tim Honda Repsol, Marc Marquez dengan RC123V-nya sedang mencoba menjajal dan mengevaluasi sasis lamanya.

Salah satu kutipan Marc, “Ini bukan hanya sasi lama, ini adalah sebuah paket,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Crash.

Nah, bro jika Yamaha sukses dengan sasis barunya dan Honda juga sukses dengan evaluasi Sasis lamanya tentu akan menjadi duel menarik di sesi Moto GP 10 hari kedepan, pasti teman-teman sudah pada rindu duel sengit Honda-Yamaha yang hampir 3 minggu menghilang.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini