Beranda Moto GP Rossi, VR46 Store putusi mitra kerja dengan Marquez

Rossi, VR46 Store putusi mitra kerja dengan Marquez

0
BERBAGI

Bisnis Merchandise Valentino Rossi, VR46 Store telah putusi kontrak bisnis (putus mitra kerja) dengan Marc Marquez atau MM93 mulai tahun depan, 2016. Bisnis Rossi yang menjual Mechandise 20 rider ini memutuskan untuk menghapus segala bentuk Merchan dari Marquez.

Hal ini dilandasi dengan insiden Sepang Clash kemarin yang juga membawa permusuhan antar-fans keduanya dan nampaknya itu yang menjadi alasan utama mengapa Rossi memutuskan mitra kerja dengan Marc Marquez.

Info ini dibawa oleh Surat kabar Italia, Corriere della Sera yang kemudian dilansir Speedweek.  Perusahaan dagang Rossi yang berpusat di Tavullia ini telah menjual produknya ke berbagai cabang negara termasuk di Indonesia. VR46 Store melaporkan omset yang bisa didapatkan dari menjual Merchandise The Doctor dan pembalap lain ini mencapai 12,5 juta Euro dalam setahun.

VR46 Store
VR46 Valentino Rossi Store

Dengan ini, MM93 putus mitra dagang dengan VR46 dan artinya Merchan Marc Marquez harus mencari mitra pengembangan sendiri mulai tahun 2016.
Valentino Rossi membuat Slogan perpisahan ini dengan kata-kata “Balas dendam Manis”, dengan pandangan Rossi saat ini bahwa Marquez Memorabilia, membantu pihak lain dengan mengintimidasi dirinya.

Akhir kata, permusuhan Valentino Rossi dan Marc Marquez semakin menjadi-jadi saja nih Otivers dengan kabar VR46 Store putusi mitra kerja dengan Marquez ini. Entah kapan dua pembalap hebat ini akan rujuk kembali, Otivers pasti sudah bosan melihat pertikaian ini dan rindu rasanya melihat dua pembalap beda generasi ini saling bercanda lagi. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini