Rossi: Lorenzo cepat, Marquez juga cepat

Diposting pada

MotoGP Aragon, Spanyol akan segera bergulir pada Minggu (27/9/2015) nanti, para rider sudah memikirkan bagaimana cara untuk menang di sirkuit ini, seperti yang dikatakan Rossi saat diwawancarai di situs resmi.

Saat ini Rossi berada memimpin klasemen sementara, 23 poin lebih unggul daripada rival setimnya, Jorge Lorenzo dimana keduanya sama-sama berambisi untuk mendapatkan titel Juara MotoGP musim 2015 ini.

Saat ditanyai oleh media, seperti yang dimuat dalam motogp.com dengan judul “Setiap Sirkuit punya cerita tersendiri”, The Doctor menjawab bahwa menurutnya setiap Race di MotoGP memiliki cerita tersendiri didalamnya, seperti contoh kejadian kemarin saat Lorenzo crash di Misano dan juga sejarah MotoGP tahun lalu saat Rossi juga crash di Aragon.

Valentino Rossi

Dalam jawabanya, Rossi juga mengungkapkan bahwa Tim (Movistar Yamaha) sedang mencoba formula baru untuk M1 agar lebih kompetitif karena statistik menunjukkan sirkuit ini lebih banyak dimenangkan oleh rider RC-213V. dalam pernyataanya, hasilnya positif dan ia menyebut bahwa Lorenzo sangat cepat, begitu juga rival Rossi-Lorenzo sendiri, Marc Marquez yang juga sangat cepat, berikut ini adalah kutipan Valentino Rossi seperti yang ditulis di MotoGP.com.

“Seperti yang saya katakan berkali-kali, sekarang setiap ras memiliki cerita tersendiri. Ada lima balapan dari sini sampai akhir musim. Jika itu banyak atau sedikit, saya tidak tahu, itu tergantung pada sudut pandang Anda, tapi saya tahu bahwa itu akan menjadi penting untuk memenangkan perlombaan. Sekarang kita pergi ke Aragón, trek di mana kami telah diuji beberapa minggu yang lalu. Hasilnya positif tetapi juga Jorge, rekan satu tim saya, berjalan sangat cepat. Pesaing kami biasanya kuat di sini juga, jadi itu akan menjadi akhir pekan yang sangat menantang. Kami harus bekerja dengan baik dari hari pertama dan mudah-mudahan data yang diterima dari tes akan membantu kami. Suasana di tim sangat baik, saya merasa baik dan kami siap untuk kembali naik podium! “

Eits, diakhir kata Rossi menambahkan bahwa kondisi Tim sangat baik termasuk hubungan Rossi dan Lorenzo, ia tak sungkan mengatakan bahwa “Kami” (Rossi dan Jorge) siap untuk kembali menaiki podium. Sungguh rider yang sportif!

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)