Beranda Moto GP Hingga saat ini Rossi-Lorenzo belum saling bicara

Hingga saat ini Rossi-Lorenzo belum saling bicara

0
BERBAGI

Setelah terlibat perebutan gelar juara MotoGP 2015 yang sangat elot, juga di hiasi dengan beberapa konflik SepangClash, dua Soulmate dalam tim Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo hingga saat ini belum saling bicara, hubungan keduanya masih kaku dan masih seperti dua orang yang saling berseteru.

Tidak perlu BlogOtive ulang-ulang lagi seperti apa kejadian mula-nya, jika Otivers sudah sering mengikuti update disini pasti tau. Perebutan juara memang selalu menegangkan dan dihiasi sedikit konflik, meski dua pembalap dalam satu tim sekalipun, jadi wajarlah terjadi perseteruan, tak terkecuali antara Rossi dan Lorenzo.

Meskipun setelah Insiden SepangClash masih ada beberapa agenda yang mempertemukan keduanya, seperti Media Briefing dan tes pra-musim untuk MotoGP 2016, namun pertemuan tersebut tidak menghadirkan adanya komunikasi saling bicara, minimal saling sapa antara keduanya.

Rossi Lorenzo belum bicara
Rossi-Lorenzo berkomunikasi

Dalam Wawancara tim MotoGP bersama Jorge yang juga dimuat di laman situs resmi, Lorenzo mengakui bahwa dirinya dan Vale belum saling berbicara.

“Kami belum berbicara [dengan Rossi]. Saya kira menerima kekalahan dalam sebuah kejuaraan merupakan sesuatu yang sangat sulit, ini berlaku untuk semua orang. Saya memiliki bayangan bahwa ini membutuhkan beberapa bulan lagi untuk kembali ke normal.”

Simpulan pernyataan Lore diatas, ia mengatakan bahwa mungkin masih perlu waktu beberapa bulan kedepan untuk mengembalikan hubungan antara dirinya dan Vale.

Dalam Interview atau wawancara yang lain, Lorenzo mengatakan bahwa kondisi seperti ini terjadi normal-normal saja terjadi antara dua orang yang sedang merebutkan kejuaraan, dia menambahkan bahwa masa lalu akan segera dilupakan dan masa mendatang dirinya dan Vale akan kembali seperti biasanya.

“Itu normal jika hubungan akan sedikit tegang [persaingan gelar juara] dan terutama setelah GP Sepang, dimana ia mengungkapkan pendapatnya dan saya mengungkapkan pendapat saya [perbedaan pendapat], situasi menjadi lebih tegang. Saya pikir masa lalu akan melupakan segalanya dan mdi masa depan akan kembali lagi ke normal.”

Wehh, jadi hingga saat ini rupanya kedua pembalap ini masih belum rujuk juga Otivers.. Rossi-Lorenzo masih belum saling bicara. Ya, seperti pernyataan Lorenzo, semoga kedepan kita akan menjumpai kedua Soulmate Yamaha ini akan saling mengumbar kebersamaan lagi. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini