Setelah terlibat pertarungan sengit saat Race MotoGP Catalunya yang melibatkan dua rider yang sedang memperebutkan posisi pertama, Valentino Rossi dan Marc Marquez bersalaman di penghujung akhir race yang dimenangkan oleh Rossi, itu artinya hubungan mereka membaik di Catalunya, Damai! . BlogOtive mengajak Otivers semua untuk mengabadikan Perdamaian Rossi dan Marquez di Spanyol pada Minggu (05/06/2016).

Sepang Clash yang terjadi di Malaysia pada akhir tahun 2015 kemarin antara Valentino Rossi dan Marc Marquez membawa dampak buruk pada hubungan keduanya, mereka saling diam tak saling sapa di olahraga balap motor ini. Tidak usah di tulis ulang bagaimana Sepang Clash terjadi, yang pasti sekarang kita akan mengabadikan momen perdamain Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang berkunjung harmonis kembali di Spanyol.

Momen Perdamaian Rossi dan Marquez di Catalunya

Duel terjadi di MotoGP Catalunya 2016, Marquez yang mendapatkan Pole Position berduel dengan Valentino Rossi, mereka saling overtake memperebutkan posisi pertama yang pada akhirnya, yang terjadi Valentino berhasil menjadi juara. Entah apa yang terjadi diantara keduanya, mereka bersalaman mesra pada saat akan naik podium.

Momen berupa Foto dan Video Handshake atau Berjabat Tangan antara Rossi dan Marc Marquez

Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan
Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan
Rossi dan Marc Marquez Handshake
Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan
Rossi dan Marc Marquez berdamai
Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan

Lanjut saat naik Podium, Rossi dan Marc Marquez saling bercengkrama menunjukkan keharmonisan dihadapan Fans dan semua orang.

Rossi dan Marc Marquez damai
Rossi dan Marc Marquez saling berbincang

Hingga saat Konferensi Pers, hubungan keduanya terkonfirmasi sempurna. Ungkapan kata “Yes” yang keluar dari mulut Rossi yang kemudian di respons Marc Marquez dengan pegangan memegang bahu Rossi.

Marquez memegang bahu Rossi
Marc Marquez merenspons tanggapan Rossi dengan memegang bahunya

Damai itu Indah.
Apapun yang terjadi dalam olahraga kita harus selalu menjunjung tinggi Sportifitas, entah siapa yang salah dan siapa yang benar. Ikrar damai harus tetap dikumandangkan. Semoga dengan momen ini, keduanya bisa saling menhormati dan dapat menjadi contoh untuk kita semua Otivers. Review #CatalanGP

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu