Valentino Rossi akan rilis Yamaha MT-15 di Bali?

Diposting pada

Otivers, Valentino Rossi dikabarkan memiliki agenda ke Indonesia pada akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 26 Januari 2016 bertempatkan di Pantai Dreamland, Pecatu, seperti yang diinformasikan salah satu dealer Yamaha di kota tersebut yang memebrikan invitation melalui SMS kepada salah satu konsumenya. Benarkah akan rilis Yamaha MT-15 di Bali?

Dugaan pertama BlogOtive langsung mengarah bahwa Rossi akan merilis produk Yamaha di kota tersebut, dan yang paling dekat adalah sang nakedbike baru, MT-15, bisa jadi Rossi juga menjadi brand ambassador atau duta merek untuk motor tersebut.

Seperti diketahui tanggal 26 Januari menjadi jadwal luang Rossi karena pada tanggal 1 sd 3 Februari nanti pembalap Yamaha Movistar tersebut akan mengikuti tes pramusim resmi kedua di sirkuit Sepang, Malaysia, jadi Rossi bisa dikatakan sambil menyelam minum air, hehe..

Valentino Rossi akan rilis Yamaha MT-15 di Bali
Valentino Rossi di Indonesia saat menjadi brand-ambassador Jupiter MX

Bisa saja Rossi tidak sendirian meluncurkan Yamaha MT-15, ditemani rekanya Jorge Lorenzo-pun juga bisa, jadi tak kalah seperti M-Slaz di Thailand dengan mendatangkan duo Moster Tech3 Team, Pol Espargaro dan Bradley Smith, di Indonesia tak tanggung-tanggung didatangkan Duo Movistar.

Sebenarnya, untuk menguatkan rumor ini, jauh-jauh hari sebelum MT-15 melalui proses ini, wacana akan didatangkan-nya Rossi sebagai brand-ambassador sudah muncul. Internal Yamaha mengatakan bahwa sedang menjalani proses negosiasi dengan the Doctor seperti post BlogOtive beberapa bulan lalu (ini: Valentino Rossi jadi duta merek Yamaha MT15?).

So.. Benarkah? eits, ini baru berstatus rumor, kita tunggu saja kebenaranya tentang Valentino Rossi yang akan rilis Yamaha MT-15 di Bali ini. BlogOtive

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)