Rossi akan lakukan terbaik untuk Podium , BlogOtive – Siap, mungkin itu yang disampaikan oleh Rossi dalam kutipanya yang dimuat di situs resmi MotoGP, menjelang seri ke-10 di Red Bull Ring, MotoGP Austria, pembalap Movistar Yamaha mangatakan bahwa dirinya dan tim akan melakukan yang terbaik untuk dapat meraih podium.

Rossi podium di Austria
Pertama kali Rossi podium di Austria, kelas 125cc saat ia masih berusia 19 tahun

Seperti diketahui masdab, di Spielberg ini Ducati begitu cepat terbukti saat Test beberapa waktu lalu, Motor Italia begitu kompak berada di 4 besar tercepat, sementara untuk Valentino Rossi sendiri berada di urutan terbaik ke-5 di hari kedua.

“Beberapa race tahun ini lebih baik tapi kami akan buktikan bahwa kita cepat,” kata Rossi.

Berikut ujar panjangnya;

“Ini adalah istirahat panjang. Pastinya saya banyak beristirahat! Aku ingin menjalani liburan tetapi saya melanjutkan untuk latihan. Sekarang, saya sangat ingin kembali ke trek dan melakukan yang terbaik di putaran kedua [tengah musim]. Kita sudah melakukan balapan yang baik sampai titik ini. Beberapa [race] ini lebih baik tapi kami akan buktikan bahwa kita cepat. Sirkuit Austria sangat bagus dan di test sangat baik. Dua lintasan lurus tidak banyak menolong kami, tetapi selama akhir pekan perlombaan kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki. Kita akan lakukan yang terbaik untuk dapat Podium.” tutup The Doctor.

Valentino Rossi latihan
Begini Latihan Rossi saat liburan. (Instagram)

Kata Rossi di beberapa kalimat terakhir, dua trek lurus panjang membuat dampak buruk pada Rossi, kita tahu Yamaha masih kalah untuk urusan top speed di trek lurus, meskipun di tikungan motor M1 memiliki kemampuan yang baik. Bila dilihat lay Out sirkuit memang Austria ini setidaknya memiliki 4 lintasan panjang dan hanya 10 tikunag saja.

Rossi akan lakukan terbaik untuk Podium, mari lihat aksinya di MotoGP Austria yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Agustus 2016 live race pada pukul 19:00 WIB untuk kelas MotoGP.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu