Beranda Moto GP Rossi akan kerahkan tambahan tenaga di publik Italia

Rossi akan kerahkan tambahan tenaga di publik Italia

0
BERBAGI

Rossi akan tambahkan tenaga extra di publik Italia , BlogOtive – Jelang MotoGP Misano yang akan di gelar Minggu (11/09/2016) nanti, Valentino Rossi merasa bahwa race yang digelar di kandangnya sendiri ini merupakan pekan yang spesial.

Setelah finsih di posisi ketiga dengan mengantongi 16 poin tambahan di Grand-Prix sebelumnya di Silverstone, Inggris, Valentino Rossi semakin memperkecil devisit poin dengan pimpinan klasemen sementara MotoGP 2016, Marc Marquez dengan selisih 50 poin.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, Valentino Rossi merasa bahwa Misano adalah Rossi race, rumah baginya. The Doctor akan kerahkan tenaga tambahan melebihi maksimum untuk tampil di publik Italia.

“Pekan depan di Misano akan menjadi akhir pekan yang paling spesial untuk musim ini, karena Misano adalah “Race saya”, ini adalah rumah saya.” 

“Biasanya kami agak baik disini, kami berharap untuk kompetitif. Disini memiliki atmosfir yang luar biasa: banyak fans, banyak orang disekitar dan juga banyak tekanan, kita akan mencoba memberikan lebih 20 persen dari maksimal.”

Valentino Rossi di Misano Italia
Valentino Rossi  dan atmosfir di Misano Italia

Banyak tekanan, katanya. Fans Rossi biasanya akan memenuhi Sirkuit Misano dan dirasa memberikan tekanan untuk tuan rumah, ini mungkin akan memompa motivasi Valentino untuk menjadi juara di Home of Circuit, Home of Country di publik Italia.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini