Beranda Moto GP Ini Prediksi MotoGP Valencia oleh Iwan Banaran

Ini Prediksi MotoGP Valencia oleh Iwan Banaran

2
BERBAGI

Pengamat Otomotif Indonesia yang juga menjadi Blogger Independent, Iwan Banaran mengeluarkan prediksi pemenang MotoGP Valencia Spanyol 2015 saat beliau diundang untuk memberikan analisanya di salah satu tv swasta yang juga memiliki hak siar MotoGP 2015, Trans 7 dalam acara siaran tunda Kualifikasi.

Bang Iwan Banaran, begitu BlogOtive menyebutnya, ia memberikan prediksi yang begitu menarik, dimana Trio Spanyol dia anggap memiliki kans besar untuk memenangkan Grand-Prix terakhir dan menjadi penentuan kejuaraan di MotoGP tahun ini. Namun dirinya enggan memastikan prediksi posisi Valentino Rossi di seri ini.

Iwan Banaran di MotoGP Trans 7
Iwan Banaran di MotoGP Trans 7.

Honda adalah manufacturer yang dianggap paling bersahabat dengan sirkuit Valencia ini, karena karakteristik sirkuit dengan banyak trek lurus yang panjang. Namun tidak menutup kemungkinan bagi Yamaha melalui Jorge Lorenzo yang bisa juga menaklukan sirkuit ini karena selain trek lurus juga diimbangi oleh banyak tikungan yang menuntut High Speed Cornering.

Siapa yang akan menghuni Podium menurut Iwan? 
Dia memberikan prediksi bahwa posisi pertama akan diambil oleh pembalap Honda, Marc Marquez kemudian diikuti Jorge Lorenzo di posisi kedua dan Dani Pedrosa diposisi ketiga. Trio Spanyol diprediksi akan naik podium.

Bagaimana dengan posisi Valentino Rossi? 
Pria asli Banaran ini mengungkapkan bahwa Rossi akan sulit untuk bisa bersaing di tiga besar, namun ia mengungkapkan bahwa Rossi berkemungkinan bisa masuk kedalam posisi sepuluh besar. Start dari posisi belakang dengan harus melewati 25 pembalap didepanya menjadi alasan mengapa Valentino akan kesulitan menurut Iwan.

Nah jadi itulah dia Prediksi Pemenang MotoGP Valencia oleh bang Iwan Banaran, menurut prediksi BlogOtive juga tak jauh beda dengan beliau. Bagaimana dengan prediksimu Otivers?

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

2 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini