Posisi Starting Grid MotoGP Valencia, Rossi dibelakang

Diposting pada

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia menghasilkan Posisi Staring Grid, ada 27 pembalap yang akan mengawali balapan pada sore hari nanti (waktu Valencia), di row pertama ditempati oleh rider tuan rumah, Trio Spanyol, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sementara disayangkan karena hukuman Penalty Poin, Valentino Rossi harus start di belakang.

Disini BlogOtive akan memberikan info Posisi Starting Grid MotoGP Valencia Spanyol 2015 bagi Otivers yang belum sempat melihat Kualifikasi sebelumnya lengkap mulai dari row pertama hingga sembilan.

Rossi start dibelakang, Lorenzo Pole Position
Rossi start dibelakang, Lorenzo Pole Position

Row Pertama dan ke-2, Trio Spanyol berjaya
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terus berebut Fastest lap di FP1 sampai FP4, hanya saja di FP3 Fastest lap direbut oleh pembalap Italia, Andrea Iannone setelah akhirnya di pecahkan rekornya oleh Lorenzo dengan merebut Pole Position. Di row kedua, ada pembalap Suzuki, LCR dan Tech3 berikut adalah posisi start di row pertama

Posisi starting Grid row pertama kedua

Row Ketiga dan keempat, Espargaro up!
Di baris ke tiga ada Andrea Iannone yang sempat menyodok fastest lap, Pol Espargaro yang mendapati kenaikan perform dimana ia selalu kesulitan di Free Practice menembus lima besar. berikutnya digrid delapan sementara di row empat diawali Danilo.

Posisi starting Grid row ketiga keempat

Row Kelima dan keenam

Posisi starting Grid row kelima keenam

Row Ketujuh dan delapan

Posisi starting Grid row  ketujuh kedelapan

Row Terakhir, Valentino Rossi
Pemimpin kejuaraan, Rossi harus menjalani start dibelakang 25 pembalap lainya, dibelakang Broc Parkes The Doctor akan start.

Posisi starting Grid row terakhir

Nah, Itulah dia Info Posisi Starting Grid MotoGP Valencia Spanyol 2015, untuk kamu yang ingin mengetahui hasil Kualifikasi silahkan lihat Kualifikasi MotoGP Valencia.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)