BlogOtivePosisi Start, Starting Grid MotoGP Jerman 2016 di Sirkuit Sachsenring akan dipimpin oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berhasil meraih Pole Position setelah menjadi yang tercepat di Kualifikasi dengan waktu 1 menit 21,60 detik diususul pembalap Ducati Hector Barbera di posisi kedua.

Andrea Iannone mengawali pimpinan laptime tercepat di FP1 kemudian disusul dominasi Marquez di Free Practice selanjutnya hingga Kualifikasi, Iannone terjatuh di Kualifikasi ke-2 yang menyebabkan dirinya tidak melanjutkan kualifikasi. Jorge Lorenzo crash 3 kali pada FP1 tikungan 11, Q1 tikungan 8 dan Q2 tikungan 1. Hector dan Marc juga terjatuh di tikungan 11. Berikut adalah Starting Grid MotoGP Sachsenring.

MotoGP Sachsenring Jerman
MotoGP Sachsenring Jerman

Posisi Start MotoGP Jerman 2016

Grid pertama akan dihuni Marquez, Barbera dan Valentino Rossi yang dari FP1 mengalami kenaikan performa. Maverick juga tampil cukup bagus namun di Kualifikasi justru Pol lebih cepat.

Posisi Starting Grid 1-6
Posisi Start 1-6

Iannone sempat crash di Kualifikasi kedua pada akhirnya menempati Grid ketiga berbarengan dengan rekan setimnya Dovizioso dan rider Suzuki, Aleix. Lorenzo yang harus menjalani kualifikasi dari Q1 harus susah payah mendapatkan post ke-11.

Posisi Starting Grid 7-12
Posisi Start 7-12

Cal Crutchlow tampil baik dan bekerja keras untuk membuat laptime sependek mungkin, meski di Kualifikasi pertama kalah dengan Danilo Petrucci sebagai tercepat.

Posisi Starting Grid 13-18
Posisi Start 13-18

Di Grid terakhir ada Alvaro Bautista, Loriz Baz dan Tito Rabbat.

Posisi Starting Grid 19-21
Posisi Start 19-21

Itulah dia Posisi Start atau Starting Grid MotoGP Sachsenring Jerman 2016. Race akan di mulai pukul 19:00 WIB untuk kelas ini.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu