Posisi Start MotoGP Brno Ceko 2016 , BlogOtive – Marc Marquez berhasil meraih Pole Position setelah pada latihan bebas ke-2 menjadi yang tercepat, pertarungan kali ini terasa sangat sengit, para pembalap papan atas terus bergantian menjadi yang tercepat mulai dari Iannone, Marc hingga Lorenzo.

Para pembalap silih berganti memperebutkan putaran tercepat hingga akhir pada Kualifikasi yang berhasil ditaklukkan Baby Aliens.

Marc Marquez Pole Position
Marc Marquez Pole Position di MotoGP Brno Ceko

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memimpin balapan dari grid pertama dengan berhasil meraih fastest lap 1 menit 54 detik diikuti Jorge Lorenzo yang pada latihan bebas ke-3 menjadi yang tercepat, pembalap yang menguasai Free Practice 1, Andrea Iannone akan start dari posisi ke tiga.

Aleix Espargaro secara mengejutkan memimpin grid kedua begitu pula dengan Hector Barbera yang akan start tepat dibelakang Jorge.

Posisi Start MotoGP Brno Ceko 2016
Starting Grid 1-3

Di grid ke-empat akan start dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow diikuti dua pembalap Movistar Yamaha, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Starting Grid MotoGP Brno Ceko 2016
Starting Grid 4-7

Hasil Kualifikasi, Posisi Start MotoGP Brno Ceko 2016

Berikut adalah Starting Grid berdasarkan list;

  1. Marc MARQUEZ
  2. Jorge LORENZO
  3. Andrea IANNONE 
  4. Aleix ESPARGARO
  5. Hector BARBERA
  6. Valentino ROSSI
  7. Andrea DOVIZIOSO
  8. Maverick VI√ĎALES
  9. Dani PEDROSA
  10. Cal CRUTCHLOW
  11. Bradley SMITH
  12. Pol ESPARGARO
  13. Danilo PETRUCCI
  14. Scott REDDING
  15. Eugene LAVERTY
  16. Stefan BRADL
  17. Loris BAZ
  18. Yonny HERNANDEZ 
  19. Alvaro BAUTISTA
  20. Tito RABAT

Itulah dia Starting Grid MotoGP Brno Ceko 2016, mari lihat persaingan para pembalap nanti besok pada Minggu (21/08/2016) pukul 19:00 WIB untuk kelas utama.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu