24.7 C
Yogyakarta
Sabtu, Mei 14, 2022

Pemesanan Moge Honda bisa dipesan di Jakarta

Motor Gede Honda memang baru saja akan dirilis di Bali bulan Juni namun motor ini sudah bisa dipesan konsumen meskipun belum resmi di rilis, sejauh ini ada 3 unit Moge yang salah satunya adalah tipe NM4 Vultus seperti yang ditangkan Mulyono, Head of Corporate Deoartement dealer WMS (Wahana Makmur Sejati) sebagai main dealer Honda disana.

“Sebelum Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, sudah ada tiga yang memesan. Saya lupa modelnya apa saja, tapi yang saya tahu salah satunya adalah NM4 Vultus,” ungkap Mulyono seperti yang BlogOtie kutip dari Okezone (31/5/2015).

Honda NM4 Vultus, salah satu motor yang dipesan pembeli

Pemesanan Moge ini bisa dilakukan di daerah, disembarang dealer bisa namun untuk sekarang baru dipercayakan di Daerah Jakarta tepatnya dealer WHM di Jalan Gedung Sahari, Jakarta Pusat dan WMS di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Baca juga:  Gambar Motor Baru Rossi-Lorenzo Yamaha Moto GP 2015

Selain kedua dealer tadi, pemesan juga dapat memboyong Mogenya melalui Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2015). Untuk Kota lain sepertinya harus menunggu dulu, karena ini adalah motor CBU jadi memerlukan waktu.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
2,295PelangganBerlangganan

Terbaru