Beranda Yamaha Yamaha Indonesia keluarkan pernyataan resmi Recall R25 dan MT-25

Yamaha Indonesia keluarkan pernyataan resmi Recall R25 dan MT-25

0
BERBAGI

Yamaha Indonesia keluarkan pernyataan resmi Recall R25 dan MT-25 seperti yang pernah di informasikan BlogOtive melalui artikel sebelumnya bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakan menginformasikan edaran resmi dan melakukan world wide action bersama manufacturer di negara lain.

Menindaklanjuti Yamaha recall R25, MT-250, R3 dan MT-320 di Jepang, semua produsen perusahan multinasional Yamaha juga akan mengikutinya, jadi bukan hanya di Jepang saja, Indonesia (YIMM) sebagai negara kelima yang memproduksi YZF-R25 dan MT25 juga akan melakukan recall yang telah disampaikan dalam surat pemberitahuan resmi.

Ditujukan kepada Konsumen Yamaha R25 dan MT25, Yamaha Indonesia menyebutkan akan bertanggung jawab dalam menjamin kualitas motornya di tanah air, recall merupakan hal yang biasa dalam industri produksi massal otomotif, ini merupakan berntuk pertanggung jawaban pabrikan yang sangat patut di apresiasi.

Yamaha R25 recall
Yamaha R25 service di R-Shop

Pernyataan Yamaha Indonesia Recall R25 dan MT25 

Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan

dimuat di: http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2016/june/article/surat-pemberitahuan-resmi-dari-yamaha-kepada-pemilik-yzf-r25-dan-mt25.html

Selanjutnya Yamaha Indonesia bakalan menyiapkan tata cara recall, termasuk diantaranya yang sudah dibocorkan oleh GM Aftersales & Motorsport YIMM, Muhamad Abidin,  konsumen akan dilayani di R-Shop dan akan dilakukan penggantian parts gratis.

 “Kita akan undang [konsumen] ke R-Shop, kita ganti gratis yang bermasalah maupun yang tidak bermasalah. Sejak Produksi awal.” jelas Abidin kepada BlogOtive.

Seperti yang telah di informasikan sebelumya, Yamaha R3, R25, MT25 dan MT321 series mengalami kegagalan Pompa Oli, Transmisi dan Selang Rem. 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini