Beranda Motor Matic Penjualan Yamaha NMax laris di Bali, Fino di Sulawesi

Penjualan Yamaha NMax laris di Bali, Fino di Sulawesi

0
BERBAGI

Motor-motor Matic Yamaha mulai naik daun di beberapa daerah, mekipun dalam statistik keseluruhan matic garputala masih kalah dengan Honda namun didaerah tertentu matic Yamaha malah menjadi suksesor bahkan menjadi tulang punggung Yamaha, mereka adalah Yamaha NMax yang laris di Bali dan Fino di Sulawesi.

Yup, skuter matic premium, Yamaha NMax memiliki statistik penjualan yang meningkat di bulan Oktober yakni dengan 15.199 unit daripada bulan sebelumnya (September) dengan pencapaian 13.246 unit. Permintaan terbanyak NMax ada di kota Bali.

Yamaha NMax.
Yamaha NMax.

“Dalam empat bulan terakhir penjualannya menjadi yang tertinggi dibandingkan tipe lain. Pada Oktober lalu mencetak penjualan 1.368 unit, paling tinggi sejak perdana dijual pada Februari lalu,” sebut YIMM seperti yang BlogOtive kutip dari detikOto.

Sementara untuk Fino, motor matic berdesign klasik lebih laris di Sulawesi selatan, kenaikan penjualan rata-rata setiap bulan (dua bulan terakhir) mencapai 40%. Alasan orang Sulsel memilih Fino adalah orang-orang sana menyukai warna mencolok. Calon pembelipun harus Inden karena permintaan yang tinggi.

“Bahkan inden karena permintaan yang tinggi. Perkembangan yang menggembirakan ini dikarenakan warna dan desain Fino FI yang sesuai karakter orang Sulawesi yang menyukai warna-warna terang mencolok,” bunyi pernyataan Yamaha.

Itu dia Otivers info tentang Skutik Yamaha Indonesia, NMax yag laris di Kota bali dan Fino di Sulawesi Selatan. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini