Beranda Suzuki Pengguna Satria FU mencapai 1 Juta membuat Suzuki tak Gentar

Pengguna Satria FU mencapai 1 Juta membuat Suzuki tak Gentar

0
BERBAGI

Banyak pesaing yang mengancam posisi Suzuki, terutama produk terlarisnya Satria FU yang kini mencapai lebih dari 1 Juta pengguna di seluruh Indonesia, sebut saja pesaing beratnya adalah Yamaha dan Honda dengan produk terbarunya berbasis 150cc yang dikabarkan akan meluncur tahun ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Yamaha dengan Jupiter MX 150CCnya hadir dengan model gagah dan super kekar serta Honda SuperSonic atau yang bisa disebut All New Sonic yang akan dibekali mesin Injeksi berkapasitas 150cc.

Tak hanya itu, Honda dan Yamaha juga mengusung Pembalap Moto GP sebagai promotor produknya seperti Vallentino Rossi, Marc Marquez dan Lorenzo.

Menutup hal itu, Suzuki tak akan gentar dengan semua perlawanan yang dihadirkan menyaingi Satria-FUnya yang sampai saat ini menjadi “Raja” kelas 150cc di Indonesia.

Suzuki Satria FU capai 1 Juta unit

Hal ini ditepis setelah General Manager Business and Development PT Suzuki Indomobil mengungkapkan alasan Suzuki tidak gentar dengan persaingan.

“Kita sekarang sudah prepare lah!, sekarang pemakaian SatriaFU sudah 1 Juta. Kita punya kekuatan dari pemakai, massa. itu yang kita coba untuk kita jaga. Salah satunya dengan banyak kegiatan, supaya semua orang Loyal dengan produk kita”, ungkap Johan Yahya yang BlogOmotif lansir dari Motor Juragan.

Dengan alasan Loyalitas pengguna Satria-FU, Suzuki tak gentar menghadapi pesaing-pesaingnya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini