Beranda Kawasaki Ini dia Sosok Pengganti Kawasaki Ninja 2tak

Ini dia Sosok Pengganti Kawasaki Ninja 2tak

0
BERBAGI

Generasi Kawasaki nampaknya tidak berhenti di Ninja 2-Stroke saja untuk kelas 150cc, namun nampaknya masih ada pembaruan yang dilakukan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai pemegang merk di Indonesia.

Ninja hatori tidak cukup sampai disini saja, Kawasaki Ninja akan kedatangan motor baru yang part-nya di import karena tidak bisa dibuat di Indonesia, untuk motor baru ini sepertinya akan dibuat di Indonesia.

Siapa sosok pengganti Ninja 2tak? Ya, ini adalah Kawasaki Ninja 4-stroke atau Ninja 4-tak yang dipastikan nanti akan Lolos Standar Euro 3, karena regulasi ini wajib untuk motor produksi mulai Juli 2015.

Ninja RR Mono
Kawasaki Ninja RR Mono. (image source: viva.co.id)

Menurut informasi yang BlogOtive dapatkan, Dari segi design Ninja 150 4-tak ini nanti seperti perpaduan antara Ninja 150RR dan Ninja RR Mono. Dibagian tanki mirip Ninja Z250L. Headlamp untuk Ninja generasi ini masih single bro.

Sementara di sektor mesin, kemugkinan diambil dari perpaduan Bajaj dan KTM (Bajaj 200NS) yang diturunkan kubikasinya menjadi 150 cc, nah jadi inilah Sosok penerus generasi Ninja 150 2tak yang pada post BlogOtive sebelumnya di rumorkan mulai stop produksi.

Kapan ? Ini masih dalam status rumor yang kebenaranya masih belum terpercaya namun jika sudah disinyalir seperti ini bisa dipastikan tidak akan lama, mungkin tahun ini atau awal tahun depan jika kabarnya benar.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini