Beranda Honda Penampakan Honda Forza diangkut pakai truk?

Penampakan Honda Forza diangkut pakai truk?

0
BERBAGI

Yup, ada sebuah informasi yang menarik dan cukup mengejutkan bro.. sebuah penampakan skutik bongsor Honda Forza yang sedang diangkut pakai Truk. Sepertinya akan di distribusikan sob.. foto ini di infokan kepada iwanbanaran dari para pembaca blognya, fotonya seperti ini sob;

Penampakan Honda Forza diangkut
Penampakan Honda Forza di distribusikan

Yakin ini adalah Honda Forza? Yup, benar sob.. dari Tail Lamp sampai spakbor ini plek banget sama Forza 125 made in Europe, dikuatkan dengan tulisan Forza dibagain buritan sebelah kiri sob..

Nah, dari foto diatas banyak yang penasaran, banyak juga yang memiliki statement bahwa itu merupakan Honda Forza yang di build-up (CBU).

Tetapi Yakin kalau ini di Indonesia? nah ini yang menjadi pertanyaan besarnya sob.. kalau dilihat dari foto diatas, tidak akan dapat kita prediksi sob, lah gimana truk kayak gitu banyak dimana-mana.. dan bukan hanya di Indo saja.

Kasak-kusuk Forza di Indonesia sendiri sudah dikonfirmasi oleh Honda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) bahwa katanya untuk kehadiran Forza di tanah air masih tergolong mahal, bahkan (AHM tepis info sedang buat Forza 150) nah hal ini sepertinya bisa menjawab hal itu.. kayaknya engga deh sob kalau ini di Indonesia.

Honda Forza 125
Honda Forza 125 Eropa

Ingat-ingat kata Direktur Sales and Marketing PT AHM, Koji Sugita bahwa untuk skutik, Honda masih akan menyempurnakan Vario dan membuat PCX lebih Kompetitif. Forza? “ora nggagas!”

“Tidak. Forza telalu mahal dan kita masih konsen ke Vario series. Selain itu kita memiliki PCX 150, Tantangan kita adalah membuat bandrol PCX bisa lebih kompetitif.” ujarnya, dilansir iwb.

Jadi sepertinya Honda Forza yang diangkut pakai truk itu posisinya bukan di tanah air sob, bisa saja itu di negara tetangga yang gencar dengan motor sport, Thailand contohnya.. ya kita cuma bisa menebak-nebak saja sob. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini