Para Rider MotoGP Berlibur di Libur Pertengahan Musim

Diposting pada

Rider MotoGP sedang menjalani libur kompetisi di paruh musim kedua ini, setelah berakhir di sirkuit Sachsenring Jerman beberapa waktu lalu, selang satu bulan Libur ini digunakan para Rider untuk melakukan re-freshing, hampir semua rider memanfaatkanya dengan kegiatan-kegiatan yang beragam.

Seperti Bintang Spanyol Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang berlibur di Ibiza, namun sepertinya mereka terpisah karena Marc megajak anggota keluarganya, sementara itu Lorenzo hanya berlibur selama tiga hari disana karena setelah dari Ibza ini Lore langsung terbang ke Los Angeles, Amerika untuk berlatih disana menggunakan sepeda gunung. Untuk teman-teman BlogOtive yang belum tau, Ibza adalah sebuah Pulau yang berlokasi di Catalan, Spanyol. Pulau ini memiliki keindahan pantai yang sangat eksotis.

Berbeda dengan Marquez dan Lorenzo yang berlibur di Negaranya sendiri, Dani Pedrosa memilih liburan di rumah mewahnya yang terletak di Swiss, ia berlibur denngan Berenang di Danau Janewa.

Dani Pedrosa Liburan dengan Berenang
Dani Pedrosa Berlibur berenang di Danau Janewa. (image source: speedweek.com)

Duo Ducati juga berbeda, Andrea Ianonne malah hanya liburan di rumah saja , selain tidak ada rencana sebelumnya Iannone juga mengalami masalah pada Bahu, jika Bahunya membaik kemungkinan ia akan berlibur ke Pantai seperti yang dilakukan Marquez dan Lorenzo.
Sementara itu, Dovizioso memanfaatkan liburan untuk berkumpul bersama keluarga seperti yang telah diberitakan Speedweek.com.
“Aku tidak akan pergi berlibur di tempat tertentu. Saya senang untuk tinggal di rumah dan bekerja di dalamnya untuk meningkatkan beberapa hal untuk diriku sendiri. Aku akan bersantai, tinggal di rumah dengan keluarga saya, bersama gadis kecil dan mengisi ulang tenaga saya untuk paruh kedua musim lagi,” ujar Andrea Dovisiozo seperti yang dilansir speedweek.com.

Sementara itu pembalap Legendaris, Valentino Rossi merencanakan liburan di negaranya sendiri, Italia. Rossi berlibur di Pesaro selama seminggu untuk bersantai di Pantai bersama teman-teman Vale disana.
Namun sayang bro, masih ada dua rider MotoGP yang belum merasakan indahnya Liburan pada pertengahan musim ini, ia adalah Pol Espargaro dan Bradley Smith yang masih membela Yamaha di ajang balapan Sizuka 8 Hours di Jepang.

Itulah dia beberapa kegiatan Liburan para Pembalap MotoGP seperti yang diberitakan di speedweek.com, kebanyakan para Rider memilih Pantai untuk Berlibur, seperti yang dilakukan Marquez, Lorenzo dan Rossi namun ada juga yang memilih menjalani liburan di rumah seperti yang dilakukan Dovizioso dan Iannone. Para Rider ini selanjutnya harus segera kembali pada 7 Agustus untuk menyongsong Balapan di Indianapolis, MotoGP Amerika dimana Race akan dilangsungkan pada 13 Agustus 2015.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)