23 C
Yogyakarta
Senin, April 19, 2021

Pacar Minta Putus karena Jual Vixion, terus gak jadi karena beli New R15. Enaknya diapain?

Masdab, memiliki tunggangan motor sport memang sesuatu karena katanya bisa menaikkan kegantengan dan level ketamvanan tampanan.. katanya loh ya soalnya saya sendiri gak yakin seperti itu, soalnya mau naik apa saja toh mukanya tetap sama, tapi yang jelas menurut saya punya motor sport sering dianggap punya wibawa yang kuat dengan citra orang mapan, maka tak heran kalau cewek biasanya mendekat. Nah tak jauh dari iru, ada sebuah kasus percintaan sepasang kekasih yang dimana dialami bro Pradipta yang Pacarnya Minta Putus hanya karena mau jual Vixion.

Ya, awalnya bro Pradipta ini bilang melalui instan massenger atau chat whatsapp kepada pacarnya kalau motor Vixion kebangganya telah dijual, do’i pun seperti meminta tanggapan sama sang pacar. Tetapi apa yang terjadi? Si ceweknya ini malah membalas pesan kalau dia minta putus hanya karena Vixion-nya dijual.

Baca juga:  Lady Biker Beri Impresi Rasa Naik All New R15, Power besar katanya

Eh tapi yang tidak dijelaskan sebelumnya pada chat, ternyata Vixion milik bro Pradipta ini dijual untuk beli All New R15 terbaru, sebuah sepeda motor sport fairing dengan basic design perpaduan New R6 dan R1, doipun mengirimkan chat perihal tersebut. Lalu apa tanggapan selanjutnya?

Baca juga:  Spesifikasi All New Yamaha R15 2017, Ada Assist & Slipper Clutch

Ceweknya membalas chatting minta maaf masdab, dia gak jadi mutusin setelah tahu dia mau beli R15 dan beralasan jika yang balas chat bukan dirinya melainkan temanya. Wehh ngelesnya terlalu simpel banget bro..
kurang lebih berikut adalah kutipan chatnya

A: “Yank, Vixionku aku jual yank.. gapapa kan..”

B: “Yah kalau begini caranya aku mau putus sama kamu ya pradipta…”

Baca juga:  Suara All New R15 2017, VVA aktif di putaran 7 ribu RPM

A: “Loh kok gitu sih.. kan Vixionku aku jual buat beli all new R15 yang baru yank.. biar ganteng yank..”

B: “Yank maaf banget ya tadi yang bales itu temen aku bukan aku yank. Maaf ya yank.”
“Aku sayank kok sama kamu yank… jangan marah ya..”

Kemudian bro Pradipta ini meminta saran kepada member di Grup All New R15 Facelift, “Menurut kalian cewe kaya gini diapain ya.. pertahanin atau di tinggalin..” nah bagaimana masdab menurut sampeyan jika kamu berada di posisi bro Pradipta ini.. monggo sampaikan di komentar.

Tapi kalau jadi saya, jelas saya putusin dab.. tentu setajir-tajir apapun seseorang pasti tidak mau donk ya punya pasangan yang matre (materialistis) atau hanya karena ingin sesuatu dari kita, nanti kalau sesuatunya hilang orangnya juga ikut hilang.. seperti kasus ini.

Baca juga:  Lady Biker Beri Impresi Rasa Naik All New R15, Power besar katanya
Baca juga:  7 Pilihan Warna Vixion 2018 dalam Tipe Standar, R dan Livery MotoGP

Di Putusin pacar karena jual Vixion
Di Putusin pacar karena jual Vixion

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Ngecas HP di Motor Tidak Membuat Aki Soak, Ini Penjelasanya

BLOGOTIVE.COM – Fitur pengisian daya / power charger menjadi salah satu fitur yang ditawarkan oleh sepeda motor tipe skutik keluaran terbaru seperti Honda BeAT,...

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Astra Motor Yogyakarta Gelar Ujian SIM C Gratis dan Pelatihan Safety Riding

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas bekerja sama dengan...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...