24.7 C
Yogyakarta
Jumat, September 17, 2021

Honda All New CB150R SF Livery Repsol MotoGP rilis Desember?

Setelah di launching pada Agustus 2015 lalu berbarengan dengan Honda Sonic 150R, All New Honda CB150R StreetFighter (SF) dengan tampilan edisi MotoGP aura Oranye Tim Repsol Honda yang ditunggangi Dani Pedrosa dan Marc Marquez disinyalir akan dirilis Desember 2015, sebelumnya Honda Sonic yang mendapatkan update Livery pada Oktober kemarin kini tinggal CB150R yang katanya mau di rilis.

Info ini dari rumor beberapa kalangan biker, kemudian kang Taufik TMCBlog men-share via Blognya bahwa Desember ini akan dirilis dan kini sudah mulai distribusi ke Dealer-dealer Honda. Jika kemarin rilisnya di Jogja sekarang mau dilis di Jogja lagi kah? eits, masih belum tau, ini masih status rumor, nanti BlogOtive update lagi perkembanganya.

Honda All New CB150R StreetFire Livery Repsol rilis Desember
Honda CB150R StreetFighter yang sudah di modif dengan Undercowl resmi

Ngomong-ngomong masih ada beberapa aksesoris dari All New CB150R StreetFighter yang belum dijual untuk umum, kita melihat di rilisnya kemarin ada Undercowl yang sekarang belum dijual, mungkin di event rilis nanti juga akan mulai bisa dijual. Kita nanti saja..

Honda juga menerapkan strategi nih sob kayaknya, menurut bang Taufik dalam rilis duo Sportbike-nya, pembaruan-pembaruan dilakukan step-by-step dari bulan ke bulan, mungkin tujuanya agar pemberitaan akan selalu ada dan ada.. kita tau ‘power of media’ apalagi internet sekarang sangat booming, kita lihat dari catatan rilis Sonic-CB150R pada Agustus, bulan berikutnya (Oktober) Sonic 150R Livery MotoGP dan dua bulan setelahnya (Desember) CBR150R SF Livery.

Akhir kata. Harga bagaimana? kayaknya seperti Honda Sonic Edisi MotoGP yang naik 600rb dari harga Standar dan sepertinya kemungkinan besar Honda CB150R StreetFighter ini juga lebih mahal 600rb dari biasanya. Itulah info tentang All New CB150R SF Livery Repsol MotoGP rilis Desember. BlogOtive

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Pajak Innova Reborn 2016-2021 Bensin dan Diesel, Catat Sebelum Membeli!

BLOGOTIVE.COM - Siapa yang tidak tahu Toyota Kijang Innova, mobil MPV 7 seater yang sudah sejak lama menjadi favorit masyarakat Indonesia karena...

9 Pilihan Warna Honda BeAT 2021, Dibagi Dua Varian

BLOGOTIVE.COM - Untuk kamu yang pengen meminang Honda BeAT, tidak tanggung-tanggung ada 9 pilihan warna keren yang disediakan PT Astra Honda Motor...

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...