Om Telolet Om.. yup masdab sekarang kita akan membahas tentang Candaan saja, hanya sebagai hiburan, sampeyan pasti sudah tahu dan memang terlanjur viral di media sosial.. aksi Telolet teloletan bukan hanya untuk kalangan anak kecil saja, melainkan semua pihak ikut meramaikan trend mencegat bus dipiggir jalan untuk mendengarkan klakson telotet si bus. kini demam Telolet menyebar ke seluruh penjuru dunia masdab..

Enggak percaya? di Indonesia memang telolet sedang ngetrend namun di luar ternyata banyak juga yang ikut mem-viralkan trend Om Telolet Om ini.. seperti tweet dari pembalap MotoGP, Marc Marquez-pun ikut berkicau tentang hal ini..

Itu adalah tweet Juara MotoGP musim 2016.. bukan dari kalangan pembalap saja, bahkan salah satu klub terbesar di dunia.. Real Madrid CF yang sehabis menjuarai sebuah turnamen di Jepang juga ikut meramaikan Telolet, nih dia embed dari Facebook fanspage resmi Real Madrid.

Telolet Real Madrid
Telolet Real Madrid

Di Klub Inggris juga ada Tottenham Hotspur yang melakukan hal yang sama.. OM TELOLET OM.

OM telolet OM Tottenham Hotspurs
OM telolet OM Tottenham Hotspur

Nah kalau ini adalah warga New York Amerika yang juga melakukan hal yang sama, meski klakson bus enggak telolet sih..

Kalau ini adalah Om Telolet Om versi DJ.. Marshmallow yang trending topik dengan tagar #Telolet di Instagram, “Sabar ini Ujian..”.. haha lucu masdab..

Sudah banyak loh.. DJ diluar sana yang sangat terkenal popularitasnya juga membicarakan tentang Telolet.

OM Telolet OM DJ
OM Telolet OM DJ

Untuk Otivers yang belum tahu apa itu Telolet, jadi Telolet itu adalah klakson bus bro yang suaranya Telolet telolet.. para penyuka suara telolet biasanya menunggu bus di jalan sambil bawa tulisan dan teriakan “Om telolet Om!” makanya jadi terkenal.

Om Telolet Om is Indonesian Jokes, people will listen to bus horn and asking the drivers with called “Om Telolet Om,” .. “Mr.. Telolet Mr..” [in English].

Demam Om Telolet Om sudah menyebar ke penjuru dunia nih madab, Indonesia terkenal donk.. baguslah terkenal karena hal-hal yang positif. OM Telat Om.. eh, Om Telolet Om..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu