Beranda Motor Matic All New Yamaha X-Ride 125, Motor matic berjiwa Petualang

All New Yamaha X-Ride 125, Motor matic berjiwa Petualang

0
BERBAGI
X-Ride 125

All New Yamaha X-Ride 125 resmi diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta aka Jakarta Fair 2017 hari ini, Jumat (9/6/2017). Motor matic bergaya Adventure ini menerima beberapa update yang sangat penting dan lebih baik dari generasi X-Ride sebelumnya. Design X-Ride yang kompak dengan fitur dan komponen yang disandang, memang cukup pantas kalau motor matic yang satu ini memiliki jiwa Petualang.

Kali ini Yamaha cukup berhasil membuilt-up sosok matic yang benar-benar gagah dan cocok untuk menjelajah, dengan design yang menurut saya sangat keren sekali menyempurnakan design X-Ride sebelumnya yang sebenarnya sudah keren. Sebenarnya apa saja yang telah dibuat Yamaha untuk skutik bergaya Adventure-nya kali ini..

All New X-Ride menggunakan mesin baru 125 Bluecore

All New X-Ride menggunakan mesin baru Yamaha yang terkenal lebih irit bahan bakar, 125 cc dengan Bluecore sama dengan yang dipakai Mio M3, sang suksesor skutik Yamaha saat ini.

Untuk mendukung kemampuan Bluecore digunakan lebih baik lagi, Yamaha juga memberikan Eco Indikator di Speedometer All New X-Ride ini.

Speedometer X-Ride 125 Bluecore
Speedometer X-Ride 125 Bluecore

Dengan panel instrumen full Analog menjadi pilihan untuk X-ride.

X-Ride motor jiwa petualang

X-Ride 125 sudah dibekali Lampu LED dan Lampu Hazard

Dibagian penerangan Yamaha X-Ride sudah mengaplikasikan lampu kekinian layaknya pendahulunya Fino 125 yang sudah mengaplikasikan lampu yang dikenal lebih hemat daya ini, bedanya X-Ride juga dibekali lampu DLR yang mengelilingi sisi atas lampu.

X-Ride 125 Black

Tak hanya dengan lampu LED saja, Yamaha memberikan lampu isyarat atau tanda bahaya atau dikenalnya dengan lampu Hazard.

All New Yamaha X-Ride 125
X-Ride pakai lampu Hazard

Kaki-kaki besar, ban Tubeless dan Sok Tabung juga diaplikasikan

Untuk mendukung Petualangan, cerdasnya Yamaha seperti mengerti kebutuhan apa saja yang diperlukan, dan tidak tanggung-tanggung Yamaha berikan kaki-kaki besar besar untuk X-Ride, ban ukuran 80/80 didepan dan 100/70 dibelakang ring-14 jenis Tubeless melekat di X-Ride terbaru.

Sok tabung juga diberikan, bukan hanya Aerox R-version dab yang dapet suspensi dengan tabung udara.

Sok Tabung All New X-Ride

Yamaha X-Ride 125 dibandrol dengan Harga Rp Rp 17,25 juta

X-Ride terbaru dibandrol lebih mahal daripada versi sebelumnya dengan Rp 17.250.000 On The Road (OTR) Jakarta, harga yang cukup pantas mengingat fitur yang diberikan. All New X-ride hadir dengan tiga pilihan warna yakni Passion Red, Tough Black, Explorer Green.

 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini